IBX58F8B9DC28E0A

Jumat, 11 Desember 2020

Beli Suku Cadang Suzuki Semakin Mudah Lewat Aplikasi My Suzuki

 

 


Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan November 2018 lalu, Aplikasi My Suzuki dari Suzuki Indomobil Motor ini sudah melayani berbagai macam kebutuhan pembelian suku cadang asli untuk para pemilik Sepeda Motor Suzuki di seluruh Indonesia.

Sehingga dengan lahirnya aplikasi ini para pemilik kendaraan bermotor  tersebut bisa melakukan pembelian suku cadang secara daring.

Nah saat ini bukan hanya suku cadang motor saja yang bisa kita beli melalui aplikasi My Suzuki, melainkan kita juga sudah bisa membeli suku cadang asli mobil untuk Suzuki.

Hal ini karena Suzuki sudah meningkatkan pelayanan dari My Suzuki yang menambahkan fitur pembelian spare part asli mobil Suzuki.

Beli Suku Cadang Suzuki Semakin Mudah Lewat Aplikasi My Suzuki
Cara Mudah Beli Suku Cadang Lewat Aplikasi My Suzuki
x

Suzuki lewat Suzuki Indomobil Motor atau SIM yang menjadi agen pemegang merek dagang dari Suzuki di Indonesia memberikan gebrakan melalui layanan purna jual yang dilakukan dengan meluncurkan toko online berbasis My Suzuki yang bisa di install di perangkat smartphone kita.

Nah toko online ini hadir dalam bentuk website dan juga aplikasi smartphone dimana toko online ini diluncurkan dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan sparepart Suzuki untuk para pelanggan setia dari Suzuki di Indonesia.

Suku cadang yang dibeli melalui aplikasi My Suzuki tersebut dapat langsung dikirim menuju ke rumah kita atau juga bisa diambil di tempat dealer terdekat dengan domisili kita. Nah apabila barang dikirim ke rumah, tentu saja kita akan dikenakan ongkos kirim.

Sementara jika kita ingin mengambil suku cadang yang sudah kita beli di aplikasi My Suzuki tersebut, terdapat 14 Dealer Suzuki yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, dan juga Sulawesi yang siap untuk melayani pengambilan suku cadang melalui aplikasi My Suzuki tersebut.

Aplikasi My Suzuki ini menyediakan pembelian suku cadang Suzuki yang lebih praktis untuk suku cadang motor maupun suku cadang mobil. Kemudian selain itu, semua harga yang dibandrol pada aplikasi My Suzuki tersebut sama rata di semua wilayah.

Nah untuk estimasi suku cadang yang dipesan datang ke rumah setidaknya membutuhkan waktu dua hari, terdapat juga fitur live chat yang bisa kita gunakan untuk menanyakan dealer terkait ketersediaan suku cadang yang kita cari tersebut.

Selain itu semua harga yang tertera di aplikasi sama rata di semua dealer atau wilayah, jadi tidak akan ada lagi kasus upping yang dilakukan oleh dealer.




 

Aplikasi My Suzuki ini akan menampilkan suku cadang dari produk Suzuki mulai dari produk motor atau mobil.

Namun produk suku cadang yang akan ditampilkan tersebut hanya untuk produk Suzuki keluaran tahun 2010 keatas.

Untuk metode pembayaran yang bisa dilakukan bisa melalui transfer ATM, melalui VA atau Virtual Account, Go-Pay dan juga kartu kredit. Jangan ragu untuk membeli suku cadang melalui My Suzuki sebab karena produk resmi maka semua suku cadang yang dijual di My Suzuki tersebut mempunyai garansi yang bisa kita klaim selama satu tahun.

Dimana garansi tersebut berlaku jika kerusakan karena produk, jadi kerusakan karena pemakaian tidak bisa mengklaim garansi.

Untuk para pengguna mobil dengan merk Suzuki, sekarang anda sudah bisa membeli semua jenis spare part asli Suzuki melalui aplikasi My Suzuki ini, entah itu spare part untuk mesin, kelistrikan, transmisi atau suspensi dan juga bodi.

Kemudian, selain itu My Suzuki juga siap melayani pembelian oli serta Chemical Suzuki. Agar bisa memastikan pesanan suku cadang atau untuk informasi lebih lanjut anda juga bisa memanfaatkan fitur live chat yang ada pada aplikasi My Suzuki tersebut.

Namun jangan khawatir, karena untuk bisa menjamin ketersediaan sparepart mobil pihak Suzuki selalu melakukan pengecekan terhadap dealer atau gudang pusat.

Jadi Suzuki juga menjamin transaksi melalui aplikasi My Suzuki ini aman dan terpercaya. Harapannya tentu saja adalah dengan hadirnya My Suzuki, pengguna Suzuki jadi bisa dengan mudah memperoleh suku cadang dan juga tetap menjaga kesehatan dengan cara meminimalisir kontak langsung ketika bertransaksi.



 

Tidak ada komentar:
Write comments