IBX58F8B9DC28E0A

Minggu, 08 November 2020

Ikuti Program Magang Bakti 2020 dalam Lowongan Bank BCA Berikut!

 

Sumber : karir.bca.co.id

Sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan kualitas dan kesejahteraan sumber daya manusia, BCA tengah membuka program Magang Bakti 2020. Pendaftaran lowongan bank BCA 2020 ini berakhir hingga 31 Desember. Bagi kamu yang baru mendengarnya, mungkin akan bertanya-tanya mengenai apa itu program Magang Bakti. 


Sesuai namanya, kita tahu bahwa Magang Bakti merupakan program magang bagi mereka yang masih awam dalam perbankan. Nah, berikut ini penjelasan lebih lengkap mengenai lowongan kerja di bank BCA Magang Bakti.


Mengenal Program Magang Bakti 2020 dalam Lowongan Bank BCA

Program Magang Bakti diikuti oleh para peserta lowongan kerja bank yang masih awam dan pertama kali kerja di bank. Para peserta belum memiliki keahlian, pengalaman kerja, hingga pengetahuan yang mumpuni. Meski begitu, di akhir program banyak peserta yang justru diperebutkan oleh BCA karena kemampuannya.


Program magang ini bisa diikuti oleh para lulusan dari SMA/SMK/Diploma/Sarjana. Bagi kamu yang tertarik di dunia perbankan, mengikuti lowongan bank BCA program magang menjadi pilihan tepat. Kamu bisa memupuk ilmu dan pengalaman kerja di industri perbankan yang bonafit dan ternama.


Tujuan Program Magang Bakti BCA

Program Magang Bakti akan memberikan training soft skill dan latihan kerja secara langsung bagi peserta. Pelatihan bisa dilakukan secara langsung di berbagai kantor cabang BCA di seluruh Indonesia. Program lowongan bank BCA ini telah dibuka sejak tahun 2002.


Setiap peserta diharuskan melewati proses seleksi ketat agar bisa lolos seleksi. Mengingat lowongan kerja di bank BCA ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas SDM, sehingga BCA mencari kandidat yang benar-benar serius. Kesempatan magang BCA memberikan pengalaman operasional untuk posisi Customer Service Officer (CSO) atau Teller.


Pelatihan Magang Bakti BCA

Peserta yang lolos lowongan kerja bank BCA program Magang Bakti akan mendapatkan proses pelatihan dan permagangan. Pelatihan akan diikuti peserta selama 1 tahun tanpa ikatan dinas. Agar menjadi peserta yang profesional, kamu akan diberikan pengalaman dan ilmu terkait operasional perbankan.


Serangkaian pelatihan yang bakal kamu dapatkan, di antaranya seperti identifikasi keaslian mata uang, menghitung dan menyortir uang. Kamu pun akan diajari operasional seputar keterampilan Teller atau CSO, pengetahuan produk BCA, simulasi mini banking, hingga kerahasiaan bank. 


Ada pula pembekalan dibidang soft skill seperti motivasi dan perawatan diri. Setelah menyelesaikan masa magang, kamu akan memperoleh sertifikat dan beasiswa. Berbagai pelatihan yang didapat selama magang, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pelamar lowongan kerja bank BCA. 


Khususnya bagi mereka yang tertarik dengan dunia perbankan. Di awal program pemagangan lowongan kerja di bank BCA, peserta diberikan ilmu pendidikan karakter. Pengetahuan ini dimulai dari cara menyapa dengan sopan, tutur kata, hingga grooming agar meningkatkan rasa percaya diri. 


Keseharian Peserta Magang Bakti di Kantor Cabang BCA  

Setelah mendapat berbagai ilmu dan pendidikan, peserta akan mengikuti permagangan di kantor BCA cabang. Melalui lowongan bank BCA ini, peserta akan dibentuk menjadi seorang profesional. Kamu akan secara langsung mempraktikkan interaksi intensif di depan para nasabah. 


Dalam prosesnya, kamu akan akan secara langsung mengetahui seperti apa realitanya bekerja di dunia perbankan. Mendapatkan pengalaman kerja yang pertama mungkin akan membuatmu merasa gugup, malu dan minder. 


Melalui program permagangan di lowongan bank BCA, diharapkan kamu akan lebih mampu mengontrol diri dan menghadapi situasi. Sehingga akhirnya, mentalmu akan jadi lebih kuat dan tangguh dalam menghadapi dunia kerja. Merasa tertarik di dunia perbankan? Yuk segera ikuti program Magang Bakti BCA 2020!


Tidak ada komentar:
Write comments