IBX58F8B9DC28E0A

Jumat, 20 November 2020

Kursus Bahasa Inggris Online, Untuk Hasil Terbaik Ini yang Harus Dilakukan

 

 


Beberapa orang mungkin merasa kursus bahasa Inggris online tidaklah efektif, namun ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan gar bisa belajar bahasa Inggris dengan efektif.

1. Pertama, Perlakukan kursus online seperti kursus "nyata". 

Ketika datang ke kelas online, kamu harus memiliki disiplin untuk duduk dan berkata, "Saya akan mengerjakan ini," serta dedikasi untuk benar-benar menindaklanjuti. 

Meskipun kamu dapat bersikap fleksibel tentang kapan kamu memilih untuk menyelesaikan pekerjaan mu selama seminggu, kamu tidak dapat menundanya tanpa batas ya.

2. Pertanggungjawabkan diri mu. 

Tetapkan tujuan di awal semester, dan periksa diri mu setiap minggu. Dalam pengaturan ruang kelas tradisional, kamu akan sering menerima pengingat verbal atau visual tentang batas waktu tugas yang akan datang. 

Tetapi tanpa pengajar yang secara aktif mengingatkan mu, kamu harus memastikan bahwa kamu telah memberikan cukup waktu untuk menyelesaikan pekerjaan sehingga kamu tidak memulai tugas sehari sebelum batas waktu. 

Jika kamu kesulitan meminta tanggung jawab, berpasangan dengan teman sekelas, atau minta bantuan pasangan atau teman untuk mendaftar sebagai mitra akuntabilitas. Dengan menjadi terorganisir, proaktif, dan sadar diri, kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dari kelas online mu bahkan ketika kehidupan di luar sekolah menjadi kacau.

3. Berlatih manajemen waktu. 

Fleksibilitas untuk membuat jadwal  mu sendiri seringkali menjadi salah satu daya tarik terbesar dalam mengambil kelas online. Tapi kebebasan itu juga bisa merugikan jika kamu tidak memiliki keterampilan manajemen waktu yang mantap. 

Tanpa mereka, kamu mungkin dengan mudah mendapati diri mu sibuk sebelum kelas atau menyerahkan tugas di bawah standar.

Meskipun cara Anda mengatur waktu akan bergantung pada jadwal, gaya belajar, dan kepribadian Anda, berikut adalah beberapa tip yang sangat berharga untuk membantu Anda berlatih dan meningkatkan keterampilan manajemen waktu Anda :

1.       Tetapkan tujuan

2.       Menjadikannya kebiasaan

3.       Tidak beristirahat terlalu lama

Tidak ada komentar:
Write comments