IBX58F8B9DC28E0A

Minggu, 13 September 2020

4 Serba-Serbi Kawasan Lippo Cikarang Wajib Tahu

 



Livingcikarang.com - Lippo Cikarang adalah kawasan yang dibangun grup Lippo dengan alamat di Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kode pos kawasan Lippo Cikarang adalah 17550.  

Kawasan Lippo Cikarang dikelilingi kawasan industri dengan beragam pabrik lokal dan mancanegara. Kawasan ini juga dikelilingi kawasan industri lainnya seperti Jababeka hingga MM2100. 

Lippo Cikarang bersisian dengan kawasan Delta Mas, ibu kota Kabupaten Bekasi. Berikut serba serbi Lippo Cikarang: 

1. Mall Lippo Cikarang Bekasi Buka Setiap Hari

Mal Lippo Cikarang beralamat di JL MH Thamrin, Kawasan Lippo Cikarang, Cibatu, Cikarang Selatan. Mall Lippo cikarang dibuka pada 1995.

Mall Lippo Cikarang buka mulai jam 10 pagi. Terdapat sejumlah tenant makan yang bisa dipilih. Selain itu sebagai bagian dari grup Lippo, terdapat departement store Matahari dan Hypermart di dalam kawasan Mall Lippo Cikarang. 

Kawasan ini juga bersisian dengan tem


pat makan Citywalk Lippo Cikarang. Jarak keduanya sekitar 500 meter. Di kawasan Citywalk terdapat sejumlah tempat makan yang nyaman dan supermarket Farmers Market   


2. Lippo Cikarang Waterboom

Dalam kawasan Lippo Cikarang, terdapat Kolam Renang yang terbuka untuk umum. Area ini dinamai Waterboom Lippo Cikarang. 

Dalam laman resminya, Waterboomlippocikarang menyebutkan pada weekdays atau Senin-Jumat, kolam renang ini buka dari pukul 09.00 - 17.00 WIB. Untuk anak di bawah 90 centimeter tidak dikenai tiket. 

Harga tiket pada hari kerja ini sebesar Rp 60 ribu. 

Sedangkan harga tiket masuk kolam renang waterboom Lippo Cikarang pada akhir pekan dan hari libur nasional adalah Rp 95 ribu. Namun jam operasioalnya lebih panjang, yakni 08.00-18.00 WIB. 

Waterboom Lippo Cikarang juga menyediakan paket untuk anak sekolah. Tersedia berbagai kegiatan edukasi bagi putra putri anda dapat dilakukan di Water Boom Lippo Cikarang seperti ; Program Cinta Lingkungan, Program Koki Cilik, Program Seniman Cilik, dll.

Disebutkan untuk program sekolah ini biaya per anak mulai dari Rp 40 ribu. Tergantung paket yang diambil. Juga tersedia paket korporasi


3. Lippo Cikarang Meikarta

Kawasan Lippo Cikarang memiliki kawasan Meikarta di dalamnya. Saat ini komplek super blok ini sudah memulai tahapan serah terima unit apartemen yang beberapa waktu lalu sempat tersendat. 

Untuk yang hendak ke Meikarta, maka dapat exit di pintu tol Cibatu dan langsung masuk ke dalam kawasan. 


4. Perumahan di Lippo Cikarang

Kawasan Lippo Cikarang memiliki sejumlah perumahan baik rumah tapak, apartement hingga super blok. 

Perinciannya, untuk rumah tapak di Lippo Cikarang terdiri dari kluster New Acacia Garden. Perumahan ini ditawarkan dengan luas bangunan 43 sampai 53 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

lainnya adalah Kluster Le Freya Garden Homes, yakni rumah dengan luas 64/75. Juga tersedia Cosmo Estate, Woodland Residence, Taman Simpruk. 

Sedangkan apartement yang ditawarkan grup Lippo dalam kawasan Lippo Cikarang adalah kawasan Orange Country dan Super Blok Meikarta.  


Tidak ada komentar:
Write comments