IBX58F8B9DC28E0A

Sabtu, 18 Juli 2020

Damri Cikarang: Jadwal, Harga Tiket dan Lokasi Pool Terbaru Juli 2020

 


LIVINGCIKARANG.COM - Pool Damri Cikarang – Bandara Soekarno Hatta terletak di Jl. Rodeo Drive, Hollywood Junction, Kawasan Industri Jababeka. Posisinya tepat di depan gerai KFC Jababeka atau J.Co.

Pool Damri ini memiliki kawasannya lebih luas dan ada tempat menunggu yang nyaman. Akan tetapi tidak ada angkutan umum yang melintasi. Warga Lemah Abang, Lippo Cikarang ataupun warga di sekitar Meikarta yang biasa menggunakan Damri ke Bandara Soekarno Hatta harus menggunakan taksi, angkutan online ataupun ojek pangkalan untuk keluar dari pool Damri di kawasan industri Jababeka.

Oh ya, saat ini jika menempuh perjalanan dari Cikarang ke Bandara Soetta melewati Tol Cikampek-Jakarta, kemudian masuk ke Tol Dalam Kota kemudian keluar di tol Sedyatmo sebelum masuk ke kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Jika kondisi perjalanan normal, perjalanan ini dapat ditempuh 2 jam-3 jam dengan kendaraan pribadi ataupun Damri. Akan tetapi, jalur yang tersedia ini terkenal dengan kemacetannya meski berupa jalan tol. Untuk itu, perjalanan ke bandara dari Cikarang harus menyiapkan waktu lebih longgar. Apalagi semenjak Pandemi Covid-19, pengguna pesawat diminta datang 3 sampai 4 jam lebih awal dari jadwal penerbangan.

 

UPDATE JADWALLENGKAP KEBERANGKATAN DAMRI dari Pool CIKARANG ke BANDARA SOEKARNO HATTA  2021 KLIK DI SINI



Akibat pandemi Covid-19, Damri dalam instagramnya menyebutkan keberangkatan ke bandara sangat bergantung dengan kondisi di lapangan, untuk itu jangan segan bertanya dengan petugas agar tidak ketinggalan pesawat

 

Sementara keberangkatan Damri dari Soekarno Hatta menuju Cikarang sangat bergantung kedatangan Bus. Meski begitu, bis terakhir diperkirakan akan melintas pada pukul 22.00 sampai 23.00. Sebaiknya tanyakan petugas Damri yang bertugas apakah bus terakhir ke Cikarang sudah melintas atau belum.

 

Harga Tiket DAMRI ke Cikarang

Sementara itu, seiring pemberlakuan Adaptasi Kehidupan Baru atau New Normal atas Pandemi Covid-19, harga tiket damri dari dan ke Cikarang menjadi Rp95.000. Harga ini berlaku 1 Juli 2020.

Sebelum pandemi Covid-19, harga tiket Damri ke Cikarang dari Bandara Soekarno Hatta adalah Rp50.000

Tiket Damri ke bandara sendiri dapat diperoleh dengan sejumlah cara. Selain dengan datang langsung ke pool, dapat juga dibeli dengan aplikasi Damri Appss, Traveloka dan redbusindonesia.


Harga tiket Damri ke Cikarang, Bekasi, Depok, Kemang, Karawaci, Bogor, Cibinong, Sentul City dari Bandara Soekarno Hatta terbaru Juli 2020








 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:
Write comments