IBX58F8B9DC28E0A

Kamis, 28 Mei 2020

Auto 2000 Slipi, Pembelian Oke, Layanan Purna Jual OK!

 



Livingcikarang.com- Auto 2000 Slipi yang terletak di Jalan Letjen. S. Parman Kav. N4, Kemanggisan, Jakarta Barat, adalah salah satu dealer dari Auto 2000 yang sudah lama dan terpercaya secara turun temurun. Lalu apa saja layanan yang diberikan oleh Auto 2000 Slipi Jakarta Barat ini? Disini kita akan ulas satu persatu bagaimana mudahnya fitur yang diberikan termasuk pemesanan onlinenya,

 Yang pertama adalah pembelian. Untuk pembelian yang ditawarkan oleh Auto2000 Slipi ini terbagi menjadi dua yakni untuk pembelian secara offline atau langsung dengan mengunjungi dealer terdekat dan yang kedua adalah pembelian secara online layaknya membeli produk dari aplikasi e commerce. Oleh karena itulah mengapa Auto 2000 Slipi Jakarta sangat direkomendasikan.

 Cara pertama tentu anda harus berkunjung ke dealer resminya yakni auto 2000 Slipi Jakarta Barat. Disana Anda akan langsung dilayani oleh petugas dan Anda bisa menyelesaikan pembeliannya. Sedangkan cara kedua adalah Anda harus mengunjungi situs resmi Auto2000 yakni auto2000.co.id. Namun sebelum masuk, daftarkan diri Anda terlebih dahulu.

 Setelah Anda terdaftar, Anda akan diminta untuk menyelesaikan formulir yang diberikan. Selain itu, jangan lupa juga siapkan dokumen resmi seperti KTP dan lainnya. Setelah itu akan ada opsi terakhir yakni apakah pembelian tersebut langsung diselesaikan dan kendaraan Anda akan diantar ke kediaman Anda untuk menyelesaikan dokumen kendaraan Anda.

Selanjutnya untuk opsi keduanya adalah dengan mencoba test drive dulu di dealer yang sudah ditentukan lokasinya sebelumnya. Anda bisa memilih Auto 2000 Slipi sebagai lokasi untuk test drive kendaraan roda empat Anda. Jangan khawatir, pelayanan yang diberikan selalu pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Toyota termasuk dengan fasilitasnya.

Anda bisa memilih salah satu dari dua opsi diatas namun yang terpenting adalah Anda tetap mempercayakan pembelian kendaraan Anda di Auto 2000 Slipi. Tak hanya informasi lengkap mengenai pembelian kendaraan saja, situs resmi Auto2000 juga memberikan informasi mengenai promosi yang diberikan sehingga sering-seringlah mengunjungi situsnya. Pastinya lumayan.


Tak hanya itu saja, Auto 2000 Slipi juga menawarkan kendaraan bekas pakai bersertifikat resmi dari Toyota. Certified Used Car ini diberikan langsung sertifikatnya oleh Toyota itu sendiri dibantu dengan Auto 2000. Dengan demikian, meski bekas namun pihak Toyota tidak begitu saja menjual tanpa adanya jaminan untuk pemilik barunya sehingga dibuatkan sertifikat.

Tentunya ini menjadi poin plus karena harga jual Certified Used Car pastinya lebih murah namun tetap berkualitas. Ini bisa menjadi impian Anda untuk memiliki kendaraan roda empat berkualitas namun tidak memiliki budget yang cukup. Apalagi jaminan sertifikat dari Toyota jelas membuat kenyamanan berkendara dan juga pastinya keselamatan, cek kendaraaannya di

Jangan tunda lagi, segera kunjungi Auto2000 Slipi atau situsnya di auto2000.co.id untuk informasi yang Anda butuhkan untuk pembelian kendaraan baru yang semakin cepat dan juga aman tentunya. Anda juga juga tak perlu khawatir dengan layanan Purna Jualnya yang akan dilayani di bengkel resminya termasuk di Auto 2000 Slipi Jakarta yang mungkin dekat dengan domisili Anda.

Auto2000 Slipi buka setiap harinya mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Hanya saja untuk hari Sabtu ada sedikit perubahan waktu yakni hingga pukul 4 saja. Semoga artikel ini bermanfaat untuk memberikan informasi seputar dealer dan juga bengkel kendaraan Toyota yang dipercaya yakni Auto 2000 Slipi.

Tidak ada komentar:
Write comments