IBX58F8B9DC28E0A

Jumat, 13 Maret 2020

Dekorasi Hiasan Ulang Tahun Unik dengan Budget Bersahabat

 


Livingcikarang.com, Ulang tahun merupakan momen yang langka. Peristiwa besar ini hanya terjadi satu kali dalam satu tahun. Sebagai penanda atas semua pencapaian dan keberkahan dalam satu tahun terakhir. Dengan hiasan ulang tahun yang memesona.

Sebagai penanda maka momen spesial ini perlu dibagikan dengan mereka yang menjadi sumber penyemangat dalam satu tahun terakhir. 

Untuk itu, suasana unik dan menyenangkan harus dihadirkan dalam ulang tahun. Hiasan yang disiapkan dapat berasal dari benda sekitar. Apa saja benda yang dapat membuat pesta ulang tahun meriah? 

1. Balon unik
Saat ini semakin banyak jenis balon yang disediakan produsen dengan desain unik. Balon berbentuk ice cream hingga kreasi tangan membentuk balon menjadi bentuk tertentu menjadikan nuansa meriah.

2. Potongan kertas warna warni
Warna yang beranekaragam memunculkan keceriaan dalam pesta ulang tahun. Kreasi tangan membentuk berbagai potongan warna warni memberi aneka ragam kemeriahan. 

3. Kipas kipas cantik
Seperti kertas warna, maka payung-payung hias dapat digunakan dalam membuat nuansa meriah dalam pesta ulang tahun. Saat ini banyak toko properti ulang tahun yang menyediakan jenis payung lucu. 

4. Tumpukan boneka
Suasana ulang tahun akan menjadi makin meriah dengan kehadiran tumpukan boneka yang ditata seperti istana. Di tengah ruang boneka ini dapat ditempatkan titik foto untuk kepentingan selfie. Membuat pesta tidak hanya meriah di dunia nyata namun juga di jagad maya.

5. Dekorasi lampu
Nuansa unik juga dapat diberikan dalam rangkaian lampu warna warni. Dapat berbentuk ranting ataupun rangkaian panjang yang mengelilingi ruang pesta. 

Demikian sejumlah ornamen yang dibutuhkan agar suasa pesta semakin meriah. Kita juga dapat memasukan sejumlah ornamen lain untuk memeriahkan pesta. Selamat ulang tahun.


Tidak ada komentar:
Write comments