IBX58F8B9DC28E0A

Senin, 22 Juli 2019

Rayakan Ulang Tahun, Yamaha Bagi-bagi Hadiah

 



Ada yang berbeda dengan brand Yamaha beberapa waktu belakangan. Banjir hadiah di mana-mana. Yup! Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Yamaha Group yang ke 64, saat ini Yamaha Indonesia bagi-bagi hadiah.

Kegiatan bagi-bagi hadiah merupakan rangkaian dari perayaan Ulang Tahun (HUT) Yamaha yang ke-64 pada 1 Juli lalu. Perusahaan yang berdiri sejak 1 Juli 1955 atau sudah lebih dari 6 dekade ini menjadi perusahaan otomotif yang diminati warga Indonesia.

Saat ini dalam rangka ulang tahun, dengan filosofi KANDO, Yamaha berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik. Tidak hanya berupa  pelayanan terbaik dan berinovasi menciptakan produk-produk terbaik bagi konsumen namun Yamaha juga bagi-bagi hadiah. Kali ini Yamaha mengajak masyarakat untuk berpartisipasi turut memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui sosial media.

Tak main-main, sebagai bentuk komitmen memberi yang terbaik hadiah yang disediakan pun luar biasa. Ada satu unit Yamaha Vixion yang siap diberikan kepada pemenang. Selain itu juga ada helm dan hadiah menarik lainnya.
View this post on Instagram

Tidak terasa sudah 64 tahun Yamaha berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik di bidang otomotif. Terima kasih Brosis yang selalu setia bersama Yamaha dan mendukung kami untuk #SemakinDiDepan! Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha untuk Brosis yang selalu setia memberikan dukungan, kami menyiapkan rangkaian hadiah spesial! 1. Hadiah utama yaitu 1 unit All New Vixion R 2. 15 helm MTX YF-N5 3. 100 jas hujan Yamaha 4. 500 t’shirt Yamaha Caranya gampang Brosis! Ucapkan selamat ulang tahun buat Yamaha di comment postingan ini sebanyak-banyaknya! Mention 5 orang teman kamu dan gunakan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay. Pastiin juga kamu follow akun sosial media Yamaha Indonesia. Periode ini berlangsung hingga 31 Juli 2019 dan pengumuman pemenang pada 9 Agustus 2019. Ditunggu ucapan Brosis yang paling seru! *Peserta dengan komentar paling menarik pilihan juri @yamahaindonesia yang akan jadi pemenang dan tidak bisa diganggu gugat. #Yamaha64thn #YamahaDay #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan

A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on




Untuk bisa ikutan, para pecinta Yamaha di seluruh Indonesia bisa dengan mudah mengakses melalui akun sosial media Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), dan @yamahaindonesia (Twitter). Nah nanti setelah itu kamu bisa langsung follow sosial media Yamaha Indonesia dan membuka postingan mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64. Setelah itu bisa ikuti syarat dan ketentuan yang ada di sana,

Mengenai Yamaha Motor sendiri tentu kamu sudah tidak asing lagi. Sepeda motor Yamaha merupakan satu dari sedikit sepeda motor di Indonesia yang legendaris. Sepeda motor dengan teknologi Jepang ini telah melintasi jalanan Tanah Air semenjak puluhan tahun lalu. Yamaha awalnya berfokus mendatangkan CBU dari Jepang. Divisi sepeda motor Yamaha di Jepang pertamakali berproduksi pada 1955 sedangkan perakitan di Indonesia dimulai pada 1969.

Tingginya permintaan sepeda motor di Indonesia membuat Yamaha memperkuat bisnisnya di Indonesia. Pada akhirnya produksi dilakukan di Indonesia semenjak 6 Juli 1974. Setelah itu teknologi Yamaha Motor terus mewarnai jalanan Indonesia.

Tidak ada komentar:
Write comments