IBX58F8B9DC28E0A

Sabtu, 06 Juli 2019

Ini Jenis Ban Motor Merek Yamaha

 


Yamaha merupakan sebuah merek yang menjadi jaminan mutu. Tidak hanya untuk produk-produk sepeda motor sport terbaru, produk motor harian beserta suku cadang selalu dicari konsumen.

Apalagi saat ini Yamaha telah meluncurkan produk parts & accessories. Dalam rangkaian produk terbaru ini salah satu yang diperkenalkan adalah sejumlah ban berkualitas tinggi untuk sepeda motor.

Bahkan untuk memanjakan para pengguna Yamaha, rangkaian ban yang disediakan terbagi dalam beberapa segmen. Rangkaian jenis ban itu seperti untuk kendaraan harian, jenis ban guna memperlancar perjalanan ke luar kota maupun touring. Terdapat juga jenis ban yang menunjang aktivitas kerja.

”Kebutuhan konsumen yang cukup tinggi dan selalu berkembang membuat kami pun terus untuk mengembangkan potenti tentunya harus lebih berinovasi," papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Menurutnya, produk ban terbaru dari Yamaha ini memiliki sejumlah keunggulan seperti memiliki pola 3D pattern. Pola ini membuat motor lebih lincah dan nyaman. Juga jenis ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota, city cruiser tire yakni ban dengan desain elegan dan sporty. Jenis ban ini membuat kendaraan bertambah mewahan sekaligus menyediakan kenyamanan.

Yamaha juga memperkenalkan jenis ban soft compound with 3 plies construction yaitu ban dengan perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan. Juga tersedia ban cross series yang didesain dengan pola inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan. Sedangkan untuk anda pencinta perjalanan dengan rintang semi offroad maka ban jenis dual purpose tires paling sesuai untuk digunakan.

"Ban berkualitas dan terbaru yang anda cari seperti sekarang ini dapat dengan mudah ditemukan di Yamaha. Segera dapatkan dengan harga mulai dari Rp 168.000," kata Yordan.

Tidak ada komentar:
Write comments