IBX58F8B9DC28E0A

Sabtu, 08 Juni 2019

4 Hal Sederhana Yang Diperhatikan Ketika Memilih Hotel untuk Lokasi Pernikahan

 



Mencari Hotel Bintang 5 di Jakarta untuk Wedding memang mudah-mudah sulit. Pasalnya untuk mendapatkan tempat yang sesuai dengan kebutuhan hari pernikahan yang bahagia ini harus dilakukan perburuan semenjak jauh hari. Jangan sampai momen indah pernikahan menjadi kurang ke sakralannya karena faktor tempat resepsi yang kurang memadai.

Tidak semua hotel bintang 5 di Jakarta disiapkan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Pasalnya meski memiliki lobby luas, akan tetapi ada kalanya instrumen pendukung kurang memadai. Untuk itu, terdapat sejumlah detail yang harus diperhatikan agar pernikahan menggunakan Hotel Bintang 5 di Jakarta berjalan lebih optimal:

1. Akses menuju lokasi
Untuk menentukan tempat pernikahan, maka yang tidak kalah pentingnya adalah memperhatikan kemudahan bagi tamu untuk membawa kendaraannya.

Pemilihan lokasi hotel yang indah secara dekorasi namun sulit secara akses entah karena berada di jalan relatif kecil atau berada di sentra kemacetan merupakan poin lain yang harus sangat dipertimbangkan.


2. Ketersediaan lahan parkir
Selain akses, penempatkan kendaraan bagi tamu adalah unsur lain yang harus diperhatikan. Untuk pesta yang mengundang 1.000 tamu lebih, maka skenario dasarnya harus tersedia minimal jumlah tempat parkir dalam jumlah relatif mendekati. Pasalnya pesta hanya diselenggarakan dalam waktu terbatas. Artinya tamu akan datang dalam jam berdekatan.

3. PIC dari pihak hotel
Meski terkesan bukan ornamen inti, akan tetapi mendapatkan rekanan PIC dari pihak hotel yang ramah dan mau diajak bekerjasama merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian.

Personel PIC yang bisa diajak komunikasi akan memudahkan penerapan detail dalam pesta pernikahan yang membahagiakan. PIC yang tepat juga memastikan semua detail terpenuhi seperti konsep yang diinginkan dan dapat mengantisipasi setiap kondisi buruk yang mungkin terjadi.


4. Kualitas makanan
Meski acara diselenggarakan di hotel, terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan lokasi venue pernikahan, dilakukan uji coba makanan yang tersedia. Jangan sampai cita rasa masakan tidak sesuai dengan karakter tamu yang diundang sehingga menimbulkan kesan yang kurang optimal atas penyelenggaraan acara.

Demikian berapa detail pesta pernikahan di hotel yang perlu diperhatikan. Semoga acaranya lancar ya temans...

Tidak ada komentar:
Write comments