IBX58F8B9DC28E0A

Senin, 18 Maret 2019

YukStay.com, Solusi Mencari Apartemen Tanpa Ribet

 



“Tinggal di apartemen itu ribet!”

Pernah dengar pameo begitu ga temans. Dulu ketika baru menjejakan kaki di Jakarta dan mulai bergelut dengan keriuhan ibu kota, saya sering mendengar keluhan kawan sejawat.

Katanya, capek harus berkendara dari pinggir Jakarta. Macet. Banyak pengendara yang tidak tertib. Jalanan banjir…., and the abra and the abra… Banyak deh.. 🙂

Ya kalau dipikir-pikir, memang kalau hidup di kota maka yang terbaik adalah tinggal di kawasan yang dekat dengan tempat aktivitas. Meski itu artinya kawasan bisnis yang sewanya tidak murah. Selain itu katanya kalau tinggal di apartemen itu ribet karena harus bayar ini dan itu...

Pilihan lainnya menyewa kos-kosan yang dekat dengan kawasan ini. Namun, biasanya untuk harga yang relatif lebih murah ini ada saja kekurangannya ya. Kawasan pemukiman yang sangat padat. Tidak adanya akses mobil hingga dekat dengan pinggiran sungai.

Maka akhirnya pilihan yang banyak dipilih adalah tinggal di apartemen. Kalau dilihat memang tinggal di apartemen ini memberi banyak kenyamanan, terutama buat pekerja yang sudah sibuk seharian. Selain bersih dan nyaman, tinggal di apartemen biasanya lebih tenang karena memang yang tinggal di partemen rata-rata orang sibuk semua. Jadi begitu pulang kantor dari urusan langsung masuk kamar deh.

Nah masalahnya, untuk menemukan apartemen yang sesuai di kantong itu susah-susah gampang. Biasanya kalau sudah dapat apartemen bagus dengan fasilitas nyaman giliran harganya yang mahal. Belum lagi akses untuk memilih apartemen yang sesuai kebutuhan yang terbatas. Eh tapi itu masalah klasik dan sekarang sudah tidak berlaku lagi. Kenapa begitu? Karena sekarang menemukan apartemen yang cocok menjadi lebih gampang karena sudah ada YukStay.

Lebih Dekat dengan YukStay.com



Eh apa sih YukStay?    Emang bisa ya kalau kita nyari apartemen murah di sana. Yes bisa banget. Jadi yukstay adalah platform sewa apartemen co-living pertama di Indonesia. Di website ini kita bisa menemukan apartemen yang ga bikin ribet, tinggal tidur dan istirahat aja. Ga perlu ribet dengan maintenance, gap antara penghuni unit lain, dan lain-lain.

YukStay memiliki tagline Home Away  From Home, atau #HomeAwayFromHome. Noun ini memiliki arti apartemen YukStay sebagai “rumah” yang “jauh dari rumah” dari kesan tagline ini, YukStay memiliki image deserver homy livingspace untuk semua tenant. Nah karena konsepnya untuk kenyamanan maka YukStay akan membantu menyediakan tempat tinggal di apartemen senyaman tinggal di rumah.

Yukstay bisa menjadi solusi untuk teman yang berprofesi sebagai young professional dalam mendapatkan tempat tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi (ada 2 unit), Depok, dan Bogor (coming soon, dekat Cileungsi). Selain  itu, apartemen YukStay berada dekat jalan besar.

Selain untuk penyewa, Yukstay juga membantu para pemilik apartemen yang memiliki apartemen yang ga kesewa. Jadi daripada kosong mending disewakan saja, lumayan kan. Apartemen yang ada di YukStay juga memiliki fasilitas lengkap ada gym, playground, jogging track, dan fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan tennis dan basket. Namun tidak seluruh unit seragam memiliki setiap fasilitas itu dan yang pasti, apartemen YukStay memiliki  pool dan gym.

Saat ini, YukStay memiliki 3 jenis produk, apartemen whole unit, coliving dan kosan. Whole unit yaitu sewa apartemen seluruh ruangan alias satu unit. Setiap penyewa tidak hanya menyewa kamar kosong tetapi  full furnished seperti living room: berisi tv, sofa, meja; kitchen: kompor, gas, meja, kulkas; kamar: tempat tidur, meje belajar, lemari dan private bathroom. Dengan begitu kita tinggal bawa diri saja. Cocok juga kan buat temans yang sedang ada aktivitas di Jakarta apalagi yang butuh sewa kost Jakarta Selatan selama beberapa bulan.

Nah, Apartemen coliving ini memiliki konsep tinggal di apartemen dengan sharing dengan tenant yang lain. Sharing yang dimaksud, yaitu penyewa bisa tinggal di kamar private lengkap dengan segala perabotan di dalamnya, namun untuk living room, kitchen, bathroom (tergantung jenis unit, ada yang private bathroom dan shared bathroom) dan balkon bisa dinikmati seluruh penyewa yang ada dalam satu unit. Untuk sistem pembayaran, penyewa cukup membayar harga satu kamar.



Selain co living di YukStay juga ada kosan – dengan nama YukStay  – hunian kosan yang super nyaman, tersedia living room, private bathroom dan parkir. Dan dari ketiga produk ini yang menjadi andalan dari YukStay adalah co-living yang cocok untuk young professional, excecutive, young family dan mahasiswa. Kategori young family, YukStay arahkan ke apartemen whole unit, karena tidak ada batas jumlah orang yang tinggal  dalam satu unit. Kategori mahasiswa bisa tinggal di apartemen karena dengan  budget yang sama dengan sewa kos bulanan. Sederhananya YukStay bisa menyewakan tempat tinggal dengan fasilitas apartemen yang nyaman.

Nah buat temans yang akan mencari apartemen dengan kategori wilayah, harga, dan tipe kamar (whole unit, co-living atau kosan) bisa dilakukan di website www.yukstay.com dengan mengaktifkan filter yang tersedia. YukStay saat ini juga sudah launching aplikasi yang bisa diakses dengan mendownloadnya di Google Playstore dan App Store.

Selamat berburu hunian nyaman ya... :-)



Tidak ada komentar:
Write comments