IBX58F8B9DC28E0A

Kamis, 06 Desember 2018

Mengenal Sepeda BMX : Untuk Anak Hingga Profesional

 


Livingcikarang.com -- Untuk para pecinta sepeda, punya sepeda keren sekelas BMX merupakan kebutuhan. Selain untuk menggerakan tubuh agar sehat mengendarai sepeda BMX asli bisa banget untuk upgrade skill. Desain sepeda yang ringan namun kokoh membuat mengayuh sepeda BMX memberi sensasi kesenangan tersendiri.


Tapi apa sih sebenarnya sepeda BMX itu? Buat yang belum ngerti banget, ada beberapa fakta menarik nih tentang sepeda ini dan bakal bikin kamu mupeng browsing sepeda online di Bukalapak.

Sepeda yang lumayan beken dikalangan anak muda

BMX merupakan sepeda yang banyak digandrungi anak-anak hingga kaum remaja semenjak 1960-an. Tak seperti sepeda biasa, dengan sepeda BMX ini kamu bisa melakukan atraksi menarik lho ternyata.

Eits... sebelum melakukan atraksi unik dan menarik itu, kamu perlu berlatih dan jika perlu belajar kepada sang ahli supaya makin jago dan yang paling penting adalah terhindar dari cedera. 


Para pengguna sepeda BMX terbagi menjadi 3 bagian

Sepeda BMX mini untuk pengendara dengan usia kurang dari tujuh tahun. Kemudian ada pengendara pemula dengan rentang usia enam tahun hingga sembilan tahun, sementara untuk usia remaja ada sepeda khusus untuk usia Sembilan hingga dibawah empat belas tahun. 

Nah untuk tingkat profesionalisme-nya sendiri juga terbagi lagi guys, yakni terbagi menjadi kategori pemula, kategori semi professional, dan kategori PRO atau High End. Mau yang mana nih? Pastinya tetep kudu browsing sepeda online dulu kalau mau tahu lebih dalam, supaya ngga salah beli ya!

Kisah perjalanan BMX panjang dan menarik

BMX adalah kepanjangan Bicycle Motocross (X). Dulunya sepeda BMX digunakan untuk olahraga ekstrim. Meski terbilang ekstrim, namun ada beberapa pihak yang memanfaatkannya untuk sarana hiburan juga, inilah yang membuat banyak anak muda dari jaman dulu hingga sekarang mencintai sepeda BMX.


Sepeda BMX sudah masuk di cabang olahraga

Ngga Cuma digunakan untuk bersepeda biasa saja, mengendarai BMX telah masuk menjadi cabang olahraga yang dilombakan lho guys. Ada dua cabang BMX utama yaitu BMX Supercross dan BMX Freestyle. 


Untuk BMX Supercross telah menjadi cabang olahraga di Olimpiade. Sedangkan untuk BMX Freestyle sendiri juga ngga kalah menarik karena sesuai namanya, ada banyak gaya yang bisa kamu tunjukkan dengan sepeda BMX-mu. Belum punya sepedanya? Buruan, browsing cari sepeda online dulu deh guys!

Nah guys, emang banyak banget tipe-tipe sepeda yang ada di dunia ini. Kamu bisa pilih yang sesuai dengan kesukaanmu sendiri.

Ada tips jitu nih dari kita supaya kamu ngga kecewa sama pilihanmu. Sebaiknya kamu cari tahu sepeda apa yang pas untukmu. Oh iya, sekarang ini beli sepeda ngga perlu datang ke tempat yang menjual sepeda. Kamu bisa beli sepeda online melalui Bukalapak. Untuk tahu lebih dalam, kamu juga bisa chat langsung para pelapaknya supaya lebih jelas.

Soal keamanan transaksi bakal dijamin banget nih sama Bukalapak, jadi kamu shouldn’t worry anymore sama belanja online jaman sekarang! Ngerasa belum cukup untuk beli sepeda? Kamu bisa manfaatkan fitur nego di Bukalapak. 


Selain itu, pantengin terus deh ya promo apa aja sih yang sedang berlangsung di sini. Jangan lupa daftar sebagai member untuk keuntungan yang lebih banyak lagi ya!

Posting Komentar