IBX58F8B9DC28E0A

Sabtu, 08 Desember 2018

Benelli Indonesia, Jaringan Dealer dan 5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu

 

image : benelli.co.id



Livingcikarang.com -- Benelli merupakan salah satu sepeda motor dengan sejarah terpanjang di dunia. Sepeda motor ini dirintis pada 1911 di Italia. Usaha yang dibangun di garasi rumah itu kemudian mampu menjadi sepeda motor dengan mesin sendiri pada 1921. Untuk menunjukan kemampuan mesin ciptaannya, Benelli turun ke sejumlah arena balap motor dan menunjukan kekuatannya dengan beberapa kali memboyong piala.

Benelli kemudian terus berkembang sampai saat ini. Terakhir, investor dari China menjadi mitra strategis perusaaan untuk mengembangkan pasar Benelli ke berbagai penjuru dunia. Meski kedatangan investor strategis, Benelli sendiri mempertahankan konsep motornya dengan cita rasa Eropa.

Dengan Sejarahnya yang Panjang, Ini 6 Hal yang  harus kamu tahu mengenai Benelli di Indonesia:

1.    Jaringan Dealers
Sepeda motor Benelli memiliki jaringan dealers di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini terdapat 19 Dealer yang tersebar dari Indonesia Barat hingga Indonesia Timur. Jaringan penjualan dan suku cadang ini terdapat di Pekanbaru untuk Pulau Sumatera.

Sementara untuk di Jakarta-Bogor-DepokTangerang-Bekasi (Jabodetabek), terdapat cukup banyak dealer yang bisa melayani. Sejauh ini setidaknya terdapat 8 dealer di wilayah ini yang tersebar di Jl. Trembesi – Jakarta Utara, di Fatmawati-Jakarta Selatan, Bukit Mas Raya-Tangerang, Jl. Raya Tajur-Bogor, Pacenongan-Jakarta Pusat, Ruko Cimanggis Center-Depok, serta Jl. Maulana Hasanudin-Poris Tangerang.

Areal Jawa Barat, dealers Benelli terdapat di Bandung Center, Sukabumi, Cirebon Center dan Garut Center. Untuk Jawa Tengah terdapat di Sugiyopranoto-Semarang. Sedangkan di Yogyakarta dealers Benelli terdapat di Jl. Kolonel Sugiyono.

Dealers Benelli area Jawa Timur  terdapat di Ruko Malang Trade Center-Kota Malang serta di Jl. Kranggan-Surabaya. Dealers Benelli juga hadir di Kuta-Bali serta Jl. Pembangunan Sayap di Merauke-Papua

Untuk harga motor  Benelli maka pelanggan dapat memperoleh kualitas Italia dengan harga yang cukup bersaing. Untuk area Jakarta list harga berkisar 19 jutaan – 340 jutaan. Tergantung mode dan spesifikasi yang dipilih

3.    Luncurkan Produk Global dari Bali-Indonesia
Pada Oktober 2018 lalu, Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah bagi peluncuran produk terbaru dari Benelli. Produk terbaru yang diperkenalkan ke pasar dunia dari Bali adalah TRK 251, 502 C, dan 752 S. Penjualan pada pasar global ini akan dimulai dari China dan Eropa.

4.   Type motor Benelli
Untuk memanjakan konsumennya, Benelli memiliki tiga model utama di pasar Indonesia. Model ini meliputi Skutik,Retro Cruiser, Motor Gede serta Motor Sport. Mesin yang diusung juga disesuaikan untuk kenyamanan pelanggannya,


5.    Di bawah Qian Jiang Group
Semenjak 2005 lalu, Benelli menjadi bagian dari keluarga besar Qian Jiang. Produsen sepeda motor yang memiliki kapasitas 1,2 juta unit kendaraan per tahun. Sejauh ini, pabrik raksasa di kota Wenling, China itu mempekerjakan 14.000 karyawan dan diharapkan terus bertambah di seluruh dunia seiring ekspansi perusahaan.

6.    Skema Pembiayaan Fleksibel
Untuk memudahkan konsumen mendapatkan sepeda motor yang berakar dari Italia ini, Benelli menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan dengan menawarkan tenor yang dapat disesuaikan. Rentang pembiayaan berkisar dari 11 bulan sampai 36 bulan

Posting Komentar