IBX58F8B9DC28E0A

Senin, 26 November 2018

Tempat Makan Terbaik Di Cikarang, Bekasi

 

Foto Ilustrasi/@duniabiza


Livingcikarang.com -- Berkunjung ke kota Cikarang belum lengkap rasanya jika tidak mencipi kulinernya. Ternyata, meski terkenal dengan julukan kota industri, namun faktanya banyak bertebaran tempat-tempat makan enak dan terbaik. Bagi Anda penyuka makanan asing atau dari dalam negeri sendiri, di sana tersedia lengkap.

Untuk sekadar hangout bersama teman, atau jalan-jalan bersama keluarga tercinta. Penasaran apa sajakah itu? Berikut uraiannya untuk Anda!

Bakso Rainbow
Bakso rainbow hanya istilah, yang sebetulnya baksonya sendiri tidak berwarna-warni layaknya pelangi. Nama tersebut disematkan, sebab varian rasa yang dimiliki. Misalnya bakso combo, raped keju, dan lain sebagainya.
Beralamat di Jalan Kasuari Raya A No 19C Cikarang Baru. Punya 4 cabang di Jababeka. Dijual dengan harga kisaran 15-25 ribu rupiah.

Seafood '94' Mulyono
Terletak di Jalan Tarum Barat Raya Jayamukti Cikarang Pusat. Anda penggemar seafood dapat menikmati hidangan ini sepuasnya. Mulai dari : Cumi goreng, udang goreng saos mentega, kerang hijau saos padang, hingga sayuran. Semua tersaji lengkap di sini.

Ada Apa Dengan Taichan?
Judul restorannya unik ya? Berlokasi di Jalan Anggrek 1 tepat di belakang Bank BNI Jababeka. Harganya sekitar 25 ribu rupiah, untuk satu porsi. 

Menu yang tersedia : Sate taichan daging, kulit hingga sate taichan half-half (5 tusuk daging+5 tusuk kulit). Adapula varian kue bakar dan kue pancong. 
Throwback Coffee + Kitchen

Bertempat di Jalan Cilemah Abang T1 nomor 8F. Konsep tempatnya lucu banyak pernak-pernik anak 90-an, serta instagramable. Menu yang disajikan antara lain : Nasi goreng, crispy chiken mayo, ice chocolate, hingga aneka cofee & tea. 

Ow My Plate
Sedang hit dan mengusung ide hot plate dalam menyuguhkan makanannya serta dessert. Menu andalannya Volcano Rice yang dibandrol seharga 65 ribu rupiah, favorit mahasiswa/i President University. Lokasinya ada di Ruko Picadilly Square Blok A nomor 10 Lippo Cikarang. 

Lyv Kitchen And Bar
Bearea di Jalan Benyamin Sueb Blok B1 Cikarang Utara. Desain interiornya unik dan intagramable. Ideal sebagai tempat tongkrongan untuk anak muda.
Menu yang disajikan boleh dikatakan lengkap, ada Indonesia dan asing. Di samping itu adapula minuman coctail & moctail. Pastry dan bakery juga ada. 

San Jung Restorant
Anda penggemar kuline Korea? Datang ke restoran ini yang bertempat di Jalan Majapahit nomor 62 Cikarang Selatan. Tempatnya bagus dan menarik.
Menu yang disediakan antara lain : Bibimpap, go deung eu gui (ikan bakar kering) maupun BBQ Korea. Harganya sekitar 150-250 ribu rupiah. Lumayan mahal, akan tetapi sebanding dengan menu yang ditawarkan. Bagaimana, tertarik menikmati?

Tidak ada komentar:
Write comments