IBX58F8B9DC28E0A

Jumat, 02 November 2018

Memilih Dompet Wanita, Branded atauTerbaru? Lihat ini Dulu

 




Istri Anda dalam waktu dekat ulang tahun? Berikan dia hadiah dompet wanita. Maka  dia pasti akan senang sekali. Sebab dompet bukan sekadar tempat menyimpan uang tetapi bagian dari penampilan yang membuatnya lebih percaya diri.

Arti Dompet Bagi Seorang Wanita
Begitu pentingnya handphone dan dompet bagi wanita maka muncul jargon: pilih mana ketinggalan dompet wanita atau handphone? Keduanya adalah hal penting bagi seorang wanita, tentu selain kedudukan keluarga di hatinya. Handphone adalah sarana berkomunikasi. Tempat menuangkan ekspresinya di sosial media. Sedangkan dompet adalah tempat menyimpan rahasia dan sebagian hartanya. Dompet juga bagian dari hidupnya.

Kini dompet wanita bukan sekadar tempat menyimpan uang. Dompet adalah item pelengkap gaya hidup. Dompet merupakan aksesori fashion yang tidak bisa ditinggalkan. Pelaku industri fashion tak ketinggalan membidik pasar konsumen yang sangat mempedulikan penampilan. Berbagai model dompet berjajar memenuhi etalase toko aksesori baik yang dijual di toko dan butik maupun di marketplace. Ada dompet jinjing, dompet yang satu warna dengan tas dan sepatu dalam satu paket.
Beragam dompet keluaran industri tidak membatasi produksi dompet buatan home industri dengan kesan etnis dan unik seperti dompet manik-manik, dompet batik, dompet batok kelapa atau dompet berbahan kain tradisional.

Bagi seorang wanita, dompet adalah teman seperjalanan yang tidak bawel. Teman menyimpan sebagian rahasia yang tak pernah berniat membocorkan demi mendapatkan perhatian. Dompet adalah bagian dari fashion yang fleksibel dan mempercantik penampilan baik dalam kegiatan non formal maupun acara resmi semacam resepsi.

Alasan Mengoleksi Dompet Wanita
Begitu pentingnya fungsi dompet sebagai aksesori fashion tak jarang seorang wanita memiliki dompet lebih dari satu. Berbeda dengan pria yang rata-rata hanya butuh satu dompet saja untuk menyimpan uang sekaligus surat-surat berharga, wanita bisa memiliki tiga bahkan lebih jenis dompet dengan alasan-alasan tertentu. Mengapa perempuan senang mengoleksi dompet wanita ? berikut alasannya:

1. Fungsi dompet berbeda-beda
Setiap dompet memiliki fungsi yang berbeda. Dompet untuk pergi berbelanja berbeda dengan dompet untuk menghadiri pesta. Rasanya kurang percaya diri jika harus hadir di tengah pesta dengan dompet yang sering bersentuhan dengan bau ikan atau terpercik darah ayam ketika dipotong penjual. Begitu pula sebaliknya, dompet acara resmi rasanya terlalu mewah ditenteng ke pasar tradisional untuk berbelanja.

2. Mix dan match
Wanita senang memperhatikan penampilannya. Berpakaian rapi dengan warna baju favorit, terasa lebih meyakinkan jika dilengkapi dengan aksesori berupa dompet dan sepatu yang warnanya senada. Toh tampil cantik dan menawan di hadapan suami bisa menyenangkan hati orang yang dicintai. Menemani suami di acara resepsi dengan penampilan mix & match yang menawan berarti menjaga wibawa pemimpin keluarga.

3. Membantu mengorganisir keuangan keluarga
Ada juga wanita yang beralasan memiliki beberapa dompet karena membantu menabung dan mengatur keuangan keluarga. Dompet utama misalnya sudahdibagi-bagi dalam beberapa ruang menyimpan uang. Masing-masing sudah dialokasikan untuk pos-pos pembayaran. 

Misalnya uang untuk belanja harian, dimasukkan secara berkala ke dompet khusus ke pasar. Uang bayar sekolah disimpan di dompet jinjing semi formal yang menemani mengantar jemput anak sekolah

Wanita terkadang sulit dipahami. Tetapi mengintip rahasia dompet wanita setidaknya membantu mengerti mengapa dompet bisa menjadi barang yang layak dikoleksi. Jika ingin membelikan wanita istimewa sebuah dompet istimewa, beli saja di Bukalapak, banyak ragam dan corak yang pasti mempesona.

Posting Komentar