IBX58F8B9DC28E0A

Sabtu, 10 November 2018

10 Daftar Deretan Pusat Perbelanjaan Terbesar Di Cikarang

 


Livingcikarang.com, Berdirinya sebuah mall, apalagi banyak lebih dari satu dan terdapat pada suatu wilayah, menandakan bahwa tingkat kesejahteraannya meningkat. Semua sektor ekonomi tumbuh berkembang dengan baik. Sehingga menarik para investor, untuk menanamkan modalnya dengan mendirikan pusat-pusat perbelanjaan besar.

Terhadap Cikarang, kota ini juga mengalami kemajuan pesat dalam bidang ekonomi. Sektor industri dan properti, mengalami banyak perkembangan. Pertumbuhannya ditandai dengan banyaknya mall-mall yang berdiri di wilayah itu. Seperti :
Chadstone Mall
Berada di lingkungan strategis yakni Lippo Cikarang dan Jababeka. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah Blok A Nomor 78 Pasirsari, Cikarang Selatan. Tempatnya bagus, adapula bioskop lengkap dengan fasilitas kafe dan penunjang gaya hidup lainnya.

Akan tetapi mall ini masih dalam tahap pembangunan. Mall ini diperkirakan baru akan beroperasi pada 2019 atau 2020 

Mall Lippo Cikarang
Berdiri sejak tahun 1995 lalu. Awalnya difokuskan untuk warga perumahan Lippo Cikarang, tapi kini sudah dibuka untuk umum. Letaknya di Jalan MH Thamrin Cibatu, Cikarang Selatan. Sudah banyak disewa perusahaan besar dan beberapa tenant, seperti Matahari Departemen Store, Lippo City 21, dan masih banyak lagi.

Sentra Grosir Cikarang
Beralamat di Jalan RE Martadinata No 95, Cikarang Utara. Merupakan pusat perbelanjaan pertama dan terbesar di Cikarang Jababeka. Konsepnya pasar grosir modern, tapi bioskop di sini tak ada.

Citywalk Lippo Cikarang
Terkenal dengan sajian kuliner enaknya, lokasinya di jalan MH Thamrin No 5 Kavling 10 Sukaresmi, Cikarang Selatan. Surganya makanan dan minuman lezat. Konsepnya menggabungkan pola hidup dan rekreasi keluarga. 

Myfair Plaza Indonesia
Baru dibangun, dan akan segera beroperasi. Konon terdapat 4 lantai, Directory Store Internasional, supermarket, bioskop, toko pakaian dan sebagainya, termasuk juga fasilitas manusia modern seperti : Bar, cafe, hingga pusat kebugaran.

Plaza Roxy
Berada di kawasan industri Jababeka. Fasilitasnya segala kebutuhan, dari mulai kuliner, busana, gadget dan lain sebagainya. Alamat lengkapnya di Jalan Kasuari Raya, Mekarmukti Cikarang Baru.

Farmer99 Market
Ada di Jalan Umar Ismail, Mekarmukti Sertajaya Cikarang Timur. Menjual aneka keperluan, dari makanan minuman, barang-barang pokok sehari-hari, lebih dari 200 produk. Murah dan banyak pilihan. Memiliki cabang yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. 

Naga Supermarket
Supermarket yang menyediakan barang-barang kebutuhan sehari-hari. Alamatnya di Jalan Bhayangkara No 09 Karangasih, Cikarang Utara. Kini sudah membuka cabang di Jalan RE Martadinata.

Cikarang Trade Centre
Letaknya dekat kawasan industri, di antara perumahan elite Jababeka dan Lippo. di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Sukaresmi Cikarang Selatan. Awalnya di sini banyak dijumpai gerai ponsel terbaru akan tetapi pamornya perlahan meredup sehingga tidak terlalu ramai. Saat ini kawasan ini masih terdapat kantor Indihome untuk yang ingin memasang jaringan internet dan tv berlangganan di rumahnya

Ramayana
Familiar di publik, selalu memberi diskon dan potongan harga. Tersedia bahan kebutuhan sehari-hari serta adapula tempat makannya. Lokasinya di Jalan Raya Teuku Umar No 61 Gandasari, Cikarang Barat.

Tidak ada komentar:
Write comments