IBX58F8B9DC28E0A

Rabu, 25 Juli 2018

Mengintip Persiapan Brodo, Oleh-oleh Sepatu Khas Asian Games 2018

 


Livingcikarang.com, Asian Games 2018 akan dihadiri oleh 45 negara dengan keterlibatan 250.000 peserta dan pendukung acara. Jumlah ini merupakan peluang bagi industri kecil dan menengah (IKM) nasional untuk memasarkan produknya ke mancanegara melalui promosi di ajang multievent ini. 

Lihat saja detailnya, ada 10.000 atlet dan official akan bertanding, terdapat 5.000 media dari seluruh dunia yang meliput, 2.500 OCA Family, 5.500 delegasi teknik, 20.000 volunteers, dan sekitar 200.000 suporter yang turut memeriahkan pesta olahraga terbesar kedua di dunia setelah Olimpiade ini.   

Untuk itu, IKM nasional harus berhasil menarik perhatian untuk dapat dipromosikan ke level dunia. Salah satu perusahaan yang beruntung mendapat peluang ini adalah Brodo. Alas kaki asal Bandung ini menjadi salah satu Official Souvenir Asian Games 2018. 

Sebagai dukungan pemerintah, Brodo yang telah dirintis sejak tahun 2010 telah melalui proses pengujian di Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia (BPIPI) yang berada di bawah naungan Direktorat Jenderal IKM Kemenperin. Jadi, kualitas Brodo ini sudah terjamin. 

Dalam ajang Asiang Games 2018, CEO Brodo Footwear, Yukka Harlanda menyampaikan, pihaknya akan memproduksi sebanyak 1.000 pasang sepatu Brodo dengan sembilan desain yang disesuaikan tema Asian Games tahun ini. “Setiap desainnya akan diproduksi lebih dari 100 pasang," tuturnya.

Baca Juga : Cara Memilih Dompet Wanita Branded


Kemudian, sepatu yang bakal diproduksi tersebut terdiri dari dua jenis, yaitu sneakers dan slip-on. Di setiap sepatu disisipkan desain logo, maskot, dan warna yang bercirikan Asian Games 2018.  Menurut Yukka, Brodo akan menggunakan kesempatan ini sebagai ajang untuk memperkenalkan brand-nya ke tingkat dunia.

“Kita bisa dapat awareness dari dunia internasional. Kita harapkan juga jadi batu pijakan untuk go international. Dari sisi komersial saja, kita rasa besar banget. Jadi, momen pas buat kita," ujarnya.

Posting Komentar