IBX58F8B9DC28E0A

Selasa, 17 Juli 2018

Bagaimana Mencairkan Bonus Paket Data Game Dapetin.id

 



Livingcikarang.com,- Mendapatkan saldo gratis pasti menarik. Apalagi saldo gratisnya kuota internet 500 MB dan bebas akses iFlix hingga 2 GB. Bisa nonton film bioskop di HP. Makin asik kalau dapetin saldo gratis kuota ini didapatkan dengan main game kan. 

Siapa sih yang ga mau mendapatkan banyak gratis?

Atas dasar berbagai kesenangan ini, maka semenjak beberapa pekan terakhir ada lho tempat yang pas buat mendapatkannya. Dapetin.id, mengajak lebih banyak pengguna internet memainkan quiz sederhana yang mereka ciptakan. 

Sederhana karena sebagian besar pertanyaan yang diajukan relatif bisa dijawab dengan baik. Setiap hari hanya 10 pertanyaan yang boleh dijawab. 

Setiap jawaban yang benar akan diberi hadiah berupa poin. Setiap jawaban yang benar mendapatkan 10 poin. Jawaban yang salah tidak mengurangi poin. Akumulasi poin akan diberi hadiah dan bonus. 

Namun, untuk mempercepat penambahan poin. Dapetin juga menyediakan jalur lainnya selain bermain quiz. Peserta dapat menjadi referal dengan mengajak lebih banyak orang bermain quiz di dapetin id. 

Nah jika ada yang bersedia bermain quiz, maka poin yang didapatkan akan bertambah 20 poin. Jauh lebih besar dibandingkan dengan jawab pertanyaan quiz. 

Jika quiz maksimak 10 pertanyaan per hari, maka mengajak teman ini tidak ada batasnya. Jadi untuk memenangkan papan skor peluangnya lebih besar dengan cara ini. Link dapat dibagikan melalui WhatsApp, Twitter, Facebook, Line atau dengan cara copy-paste ke Email atau aplikasi chatting dan social media lainnya.

Lalu apa saja hadiahnya bagi para juara poin ini? Pelanggan dengan jumlah poin di peringkat 1-5 di leaderboard akan mendapatkan kuota GRATIS untuk Internet sebesar 10 GB. Pelanggan dengan jumlah poin peringkat 6-10 akan mendapatkan Kode Diskon Tambahan sebesar 50.000 untuk aplikasi FAVE.

MENDAFTARKAN NO Provider 

Seperti dijelaskan di atas, untuk mencairkan hadiah langsung karena telah bergabung maupun pencapaian poin tertinggi hanya bisa dilakukan dari Perdana XL. Proses diawali dengan mendaftarkan nomor provider yang dipunya. Nomor ini dapat berupa kartu baru yang didapat di toko-toko penjual. 

Nomor provider yang sudah diaktifasi, kemudian dapat didaftarkan sebagai nomor penerima bonus. Peserta quiz cukup mengklik tulisan dapetin nomor mu yang ada di pojok kanan atas handphone. 


Langkah selanjutnya adalah Daftarkan Nomor ponsel XL. Lalu  Pusat data provider akan mengirimkan nomor verifikasi OTP untuk memastikah kebenaran nomor yang dikirimkan. Setelah verifikasi OTP berhasil dilakukan maka hadiah dapat diklaim.


Tidak ada komentar:
Write comments