IBX58F8B9DC28E0A

Selasa, 05 Juni 2018

Mau Beli atau Jual Mobil Bekas? Di Sini Saja

 

Website jual beli mobil


LIVINGCIKARANG>COM- Mempunyai mobil keluarga saat ini sudah menjadi kebutuhan. Tuntutan zaman dan tingginya mobilitas membuat setiap keluarga merasa perlu memiliki kendaraan roda empat di rumah.

Saat ini tak sulit menemukan dealer yang menjual mobil bari baru maupun bekas. Bahkan ada juga yang menjualbeli mobil secara online melalui website jual beli mobil. Meski begitu sebagai konsumen, kita tetap perlu teliti dan hati-hati dalam menentukan tempat untuk membeli.

Pertimbangan dan kejelian dalam memilih dealer akan menjadi sangat penting lagi bila kita akan membeli mobil bekas. Sebab yang pasti, kondisi mobil bekas sangat jauh berbeda dengan mobil baru meskipun kadang hanya baru beberapa bulan pakai.

Banyak alasan yang mendasari seseorang menjual kembali mobil yang sudah dibeli ke dealer. Karena itu biasanya mobil bekas yang dijual memiliki kondisi yang berbeda. Karena itu sebagai pembeli kita sangat perlu untuk berhati-hati. Jangan sampai membeli mobil bekas yang sebenarnya sudah hampir rusak atau performanya sudah menurun tajam.

Agar tidak kecewa dalam membeli mobil bekas, sangat penting membli dari dealer terpecaya. Mobil88 merupakan contoh dealer terpercaya yang rekomended karna merupakan perusahaan resmi dan anak perusahaan raksasa otomotif dunia PT Astra Internasional Tbk.

Membeli mobil bekas di Mobil88 akan memberi rasa aman dan tenang. Pembeli tak perlu khawatir dengan spesifikasi dan performa dari mobil bekas yang dibeli karena tim Mobil88 sudah melakukan korscek silang dari setiap mobil yang dijual di sini.

Dalam industri jual beli mobil bekas, Mobil88 sudah berpengalaman. Perusahaan ini sudah melayani industri mobil bekas di Indonsia sejak lebih dari 28 tahun. Mobil88 juga memiliki jaringan luas dengan 21 cabang yang tersebar di smbilan kota bsar.



Berikut 5 alasan kenapa harus beli mobil bekas di Mobil88


1. Jaminan garansi dan buyback


Membeli mobil di Mobil88 akan menjauhkan pembeli dari rasa deg-degan. Alasannya, di sini setiap customer dapat membeli mobil bekas berkualitas dengan jaminan dan garansi buyback. Untuk garansi, tersedia garansi hingga 1 tahun.


2. Keabsahan dokumen

Pihak mobil88 memberi jaminan bahwa semua dokumen dan surat menyurat dari setiap pembelian mobil adalah legal dan sah. Selain itu hampir semua mobil merupakan mobil dari tangan pertama.

Dokumen mobil yang dijual juga dijamin asli sehingga pembeli akan terhindar dari tipu-tipu.


3. Kondisi mobil prima

Salah satu hal yang sering membuat jantung berdegup saat membli mobil bekas adalah apakah mobil yang dibeli memiliki performa dan tenaga yang bagus. Bagaimana bila mobil yang dibeli adalah mobil rusak atau bekas kecelakaan?

Di mobil88, manajemen menjamin bahwa mobil yang dijual bukan mobil bekas kecelakaan, Mobil juga dijamin belum pernah turun mesin. Bila ternyata tak lama setelah dibeli mobil mengalami rusak, mobil88 memberikan garansi.


4. Mobil bisa langsung dipakai


Pada beberapa dealer biasanya ada kasus mobil tak bisa langsung dipakai setelah dibeli. Di mobil88 kendaraan yang dibeli bisa langsung dipakai karena sudah melalui proses seleksi, quality control dan juga rekondisi. Mobil yang dijual adalah mobil ready.

Sebelum dijual, mobil88 telah melakukan inspeksi menyeluruh pada seluruh bagian mobil meliputi 288 titik yang mencakup eksterior, interior, rangka, dan mesin.

5. Odometer original

Biasanya salah satu yang menjadi penentu nilai mobil bekas adalah jarak yang telah ditempuh mobil tersebut. Makin banyak jarak yang sudah ditempuh biasanya harganya makin turun. Celah inilah biasanya yang digunakan dealer mobil nakal untuk mengelabui calon pembeli dengan mengotak-atik odometer.

Di mobil88 kasus seperti ini tidak akan ditemukan karena manajemen menjamin odometer yang tertera sesuai dengan jarak tempuh mobil sebenarnya.






Jadi bagaimana? Apakah masih ragu untuk membeli mobil bekas di mobil88? Bagaimana bila tak punya uang tunai untuk membeli mobil bekas?



Kamu tak perlu ragu karena Mobil88 bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Selain itu juga terdapat beragam layanan purna jual seperti halnya saat membeli mobil baru.

Beberapa jenis layanan purna jual disediakan mobil88 adalah:

- Gratis bantuan darurat dari AstraWorld selama satu tahun. Bantuan ini khusus diberikan pada mobil pabrikan Astra seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

- Pelayanan teknis kendaraan di cabang mobil88.

- Mobil88 juga akan membantu bila konsumen membutuhkan bantuan pengurusan dokumen STNK dan balik nama BPKB. Seluruh biaya ditanggung oleh pelanggan sedang mobil88 membantu pengurusan surat-surat,



Jual Mobil di Mobil88


Tak hanya menjadi tempat untuk membeli mobil, di mobil88 kamu juga bisa menjual kendaraan roda empat kesayanganmu. Proses penilaian dilakukan secara transparan.

Mobil88 menerima segala jenis mobil baik mobil penumpang maupun mobil barang. Pencairan dana cepat dan kamu juga bisa menjual dalam jumlah lebih dari satu.

Untuk menjual mobil di mobil88, kita tinggal menghubungi kantor cabang terdekat. Selanjutnya mobil akan disurvey oleh appraisal. Bila dianggap layak maka pihak mobil88 akan memberikan penawaran kepada calon penjual mobil.

Bila kamu setuju dengan harga yang ditaksir makan mobil bisa diserahkan untuk selanjutnya dijual oleh mobil88. Pembayaran bisa langsung diterima tanpa menunggu mobil terjual terlebih dahulu.

So, sudah punya gambaran kan ke mana harus mengadu bila ingin menjual atau membeli mobil bekas?

Mobil88 Jual Cerdas, Beli Berkualitas

:-)



Tidak ada komentar:
Write comments