IBX58F8B9DC28E0A

Selasa, 04 Mei 2021

5 Tips Main FF Untuk Pemula Biar Makin Seru dan Booyah

 

Mau jago main FF? Yuk pakai dan gunakan 5 tips main Free Fire untuk pemula berikut ini. Coba tipsnya dan rasakan keseruan agar makin booyah



Salah satu game mobile yang sangat populer adalah Free Fire. Apakah kamu termasuk pemain game FF? Jika ya, maka kamu wajib pakai 5 tips berikut agar main Free Fire jadi makin seru dan booyah. Khususnya, bagi para pemula, kamu bisa pakai tips ini agar makin jago main Free Fire. 


Apa saja tipsnya? Simak ulasannya di artikel berikut. 


Sekilas Tentang Game Free Fire

Free Fire adalah game dengan genre battle royale yang dirilis oleh penerbit game Garena. Hingga saat ini, game ini telah menjadi kegemaran bagi banyak gamers. Hingga saat artikel ini ditulis, game FF sudah diinstal lebih dari 500 juta kali di Play Store. Game ini juga punya rating yang cukup tinggi, yakni 4,3. 


Dalam game ini, pemain akan berjuang untuk bisa survive di antara sekian banyak pemain lain yang bertempur di suatu pulau. Pemain juga bisa menggunakan berbagai jenis senjata dan skin untuk game mereka. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik FF. 


Langsung saja, inilah 5 tips yang dapat kamu andalkan agar makin jago bermain FF. 


1. Pilih dan Pelajari Dulu Tentang Karakter Free Fire

Dalam bermain, kamu bisa pilih dan gunakan berbagai karakter Free Fire. Nah agar makin andal dalam bermain, kamu bisa pelajari dulu tentang berbagai karakter tersebut. Misal bisa pelajari ciri khasnya, senjata yang tepat, kelebihan/kekurangan, dan lain sebagainya. 


Untuk mempelajari karakter ini, kamu bisa baca dan pelajari melalui website resmi Garena Free Fire. Khususnya melalui menu karakter. Di sana ada banyak info seputar karakter FF yang bisa kamu pelajari. 



Atau kamu juga bisa baca ulasan seputar karakter Free Fire, seperti misalkan Jota FF, Kelly, Andrew, Moco, dan banyak lagi. Jangan ragu untuk pelajari kelebihan dan kekurangan tiap karakter. 


2. Pelajari Tentang Senjata FF 

Untuk memenangkan pertempuran, kamu juga perlu mempelajari berbagai jenis senjata yang tersedia di dalam game. Kamu juga bisa baca-baca info senjata FF dan ciri khasnya melalui website resmi Free Fire. Di sana ada banyak info yang bisa kamu pelajari dan gunakan. 


Pilih senjata yang tepat sesuai strategi permainan yang kamu gunakan. Cari dan gunakan senjata dengan damage yang besar, sesuaikan juga dengan kondisi saat kamu bermain. Semakin sering berlatih, maka akan semakin ahli kamu dalam memakai berbagai jenis senjata FF.


3. Tertarik Main FF di PC? Boleh Juga 

Bagi yang ingin merasakan sensasi berbeda, kamu juga bisa main FF di PC. Pada dasarnya, game FF memang tersedia untuk pengguna mobile, baik itu pengguna Android ataupun iOS. Kendati demikian, kamu juga bisa mainkan game di PC. Tentu saja kamu bisa manfaatkan bantuan emulator agar bisa mengisntal dan menggunakan aplikasi Android di PC. 


4. Perbanyak Baca Tips FF

Untuk menambah pengetahuan tentang game, kamu juga bisa baca blog-blog gaming. Salah satunya kamu bisa baca blog gaming dari UniPin di laman: www.blog.unipin.com. Di sana ada banyak tips gaming yang bisa kamu dapatkan. Termasuk untuk game Free Fire. Kamu bisa pelajari berbagai hal seputar karakter, senjata, ataupun berbagai tips bermain Free Fire. 

 




5. Terus Berlatih 

Kunci agar kamu bisa menjadi ahli dalam suatu hal adalah dengan terus berlatih. Untuk meningkatkan skill, maka perbanyak berlatih dan bertempur dalam game yang kamu mainkan. Semakin lama kamu bermain, semakin giat latihan yang kamu lakukan, maka kamu akan makin ahli. Pada akhirnya kamu akan menjadi jagoan dalam game tersebut. 


Jadi yuk bermain dan tingkatkan jam terbangmu. Selamat mencoba dan happy gaming! 



Tidak ada komentar:
Write comments