IBX58F8B9DC28E0A

Sabtu, 31 Oktober 2020

Waterboom Lippo Cikarang: Harga Tiket Masuk, Jam Buka & Fasilitas Bagi Keluarga

 



Livingcikarang.com - Waterboom Lippo Cikarang terletak di seberang Mal Lippo Cikarang, Cikarang Selatan. Kawasan waterboom ini sangat menarik untuk mengisi hari libur keluarga karena memiliki nuansa alam dengan suasana Bali. 

Musik Bali, dengan pohon-pohon kenanga dan juga kayu-kayu besar memberi suasa asri. Kawasan ini juga memiliki beragam arena permainan air.

Harga tiket masuk waterboom Lippo Cikarang per November 2020 ditetapkan beragam.

Pada Oktober 2020 untuk hari Senin dan hari Jumat terdapat promo Senin Berenang dan Jumat Hemat yang membuat pengunjung cukup membayar Rp 35.000 per orang. Sementara di hari Selasa-Kamis sedang berlangsung promo Julid. Yakni beli 2 tiket seharga Rp75.000.

Tiket promo ini tidak berlaku jika Senin-Jumat adalah hari libur nasional.  Jadi pastikan kalender tidak di tanggal merah ya. 

Harga tiket masuk waterboom Lippo Cikarang pada 2020 tanpa promo adalah Rp 60.000 untuk hari biasa, sedangkan diakhir pekan atau hari libur nasional adalah Rp 95.000.  Namun saat ini, seiring masih adaptasi kehidupan baru, promo masih sering dilakukan manajemen.

Anak-anak di  bawah 90 centimeter tidak diwajibkan membeli tiket masuk.

Jam buka Waterboom Lippo Cikarang adalah pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB setiap hari Senin-Sampai Jumat.

Sedangkan di hari libur nasional atau Sabtu-Minggu, maka jam operasional Water Boom Lippo Cikarang pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Sejumlah fasilitas yang dapat dinikmati selama bermain air di Waterboom Lippo Cikarang adalah kolam arus baik untuk dewasa maupun anak, kolam ceria dengan kedalaman 1,5 meter yang dapat digunakan untuk bermain tim seperti bola volly. 

Juga terdapat kolam anak dengan kedalaman 50 centimeter, sehingga aman untuk anak di bawah 12 tahun, pita debar-debar untuk menaiki menara seluncur dengan ban setinggi 17 meter.

Pihak Lippo juga menyediakan penyewaan ban. Untuk ban besar sewanya adalah Rp 30.000 dengan uang jaminan Rp 20.000. Sedangkan untuk ban anak-anak, disewakan dengan harga Rp 15.000.  

Kawasan ini juga menyediakan ruang terbuka hijau ecogreen. Terdapat ayunan dari ban di lokasi hijau ini selain lapangan luas. Keluarga yang berkunjung dapat berkemping di bawah matahari sambil bermain bola. Sejumlah gazebo di areal juga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung jika ingin suasana teduh.

Kawasan Water Boom Lippo Cikarang juga menyediakan restoran Bebek Bali bagi yang ingin makan bersama keluarga di area air ini. Juga terdapat sejumlah kantin yang tersebar di dalam area air ini. Sedangkan bagi keluarga yang ingin makan dengan beragam pilihan, sekitar 1 kilometer dari lokasi terdapat kawasan foodcourt Citywalk Lippo CIkarang selain Mal Lippo di seberang jalan. 

Tidak ada komentar:
Write comments