IBX58F8B9DC28E0A

Kamis, 04 Juli 2019

Bekerja dan Libur Bersama Keluarga di Hotel Kawasan Jababeka

 



Kawasan Cikarang telah menjelma menjadi area Industri terbesar di Indonesia. Beragam produk mulai dari kendaraan bermotor hingga produk kecantikan diproduksi di sini.

Tingginya aktifitas industri di dalam kawasan ini membuat kebutuhan akan hotel, restoran dan tempat hiburan meningkat. Maka tidak heran banyak hotel, lapangan golf dan mal baru tumbuh menjamur di kawasan ini.

Untuk kamu yang ingin membawa keluarga dalam urusan pekerjaan, maka memilih hotel di Jabebeka adalah pilihan yang paling pas.

Pada kawasan Jabebaka, terdapat sejumlah hotel yang nyaman untuk kegiatan bisnis namun dapat menjadi area liburan bagi keluarga. Salah satu yang layak dikunjungi adalah Hotel Batiqa Jababeka. Meski begitu terdapat banyak hotel lainnya di kawasan industri ini.

Selain tersedia hotel yang nyaman, di Jababeka juga terdapat tempat makan yang enak. Selain restoran hotel, juga terdapat pusat kuliner dengan cita rasa lokal, restoran cepat saji serta kedai kopi kekinian.

Menempatkan kekuarga menginap di Jababeka juga memungkinkan berolahraga di lapangan golf hingga berbelanja di supermarket.


Akses transportasi umum dari Bandara juga terdapat di kawasan ini. Bus Damri tujuan bandara Kertajati serta Damri tujuan Bandara Soekarno Hatta tersedia pada kawasan Jababeka ini. Kemudahan transportasi ini membuat mobilisasi bekerja sambil berlibur menjadi lebih mudah. 

Tidak ada komentar:
Write comments