IBX58F8B9DC28E0A

Rabu, 27 Maret 2019

Harga HP Oppo Terbaru dan Canggih di Pasaran

 



Awal tahun 2019, sepertinya belum banyak produsen smartphone yang memproduksi smartphone keluaran terbaru. Namun produsen smartphone Oppo tak kalah cepat merilis sejumlah ponsel Oppo terbaru dengan harga HP Oppo terbaru.

() yang begitu membuat para pecinta smartphone merek ini penasaran. Salah satu seri smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh pihak Oppo adalah seri Oppo R17 Pro. Selain itu ada juga jajaran HP Oppo F Series  yang turut meramaikan pasar smartphone tahun ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga HP Oppo terbaru tahun ini, maka berikut akan diulas selengkapnya.

1. Oppo R17 Pro


Oppo R17 Pro menjadi pembuka pihak Oppo di awal tahun 2019. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memanjakan penggunanya. Oppo R17 Pro dibekali dengan Snapdragon 710 berkecepatan hingga 2,1 Ghz sebagai dapur pacunya. Didukung dengan kapasitas RAM 8GB, tiga kamera utama beresolusi 12 MP, 20 MP, dan sebuah kamera ToF 3D atau Time of Flight. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 25 MP. Bahkan, tak sampai disana saja ponsel ini juga diberikan fitur Super Vooc yang memberikan efektivitas lebih bagi Anda pecinta travelling. Harga HP Oppo terbaru ini dibanderol sekitar 8,3 jutaan.

2. Oppo F9


Oppo F9 menonjolkan pada segi teknologi fast charging VOOC. Fitur yang satu ini mampu mengisi daya baterai hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit. Bahkan, teknologi low voltage dan cool charging membuat pengguna ponsel ini tetap dapat beraktivitas meski ponsel sedang pengisian daya. Tampilan notch terbaru yang dikenal dengan sebutan water drop full screen memberikan kesan layar yang lebih luas. Layar ponsel ini berukuran 6,3 inch yang dilindungi dengan Gorilla Glass 6 dan disupport oleh prosesor Mediatek Hello P60. Kameranya sendiri mengusung dual kamera belakang dan kamera depan tunggal. Harga ponsel ini dibanderol sekitar 3,4-3,6 jutaan.

3. Oppo A3S


Oppo A3S menjadi serian termurah dari produsen Oppo. Fitur A.1 Beautification yang disematkan pada kamera depan berukuran 8 MP dan dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Layar dengan fitur notch dan berukuran 6,2 inch memberi kesan luas. Baterai yang disematkan pada ponsel ini sebesar 4.230 mAh. Harga untuk ponsel ini berkisar 1,6-2,2 jutaan.

4. Oppo A7


Oppo A7 mengusung desain layar waterdrop sehingga tampak elegan dan premium. Layar ponsel ini sendiri berukuran 6,2 inch beresolusi HD+1520 X 720p. Ponsel ini unggul dari segi kapasitas baterai berukuran 4.230 mAh. Fitur Al Battery Management membuat penggunaan daya semakin dapat dimaksimalkan. Kamera yang disematkan pada ponsel ini adalah dual kamera utama 13 MP + 2 MP dan kamera depan 16 MP. Harga ponsel ini berkisar 2,5 jutaan.


5. Oppo A71 2018


Ponsel dengan layar 5,2 inch tanpa fitur notch, resolusi layar HD 1280 x 720 pixels memiliki prosesor Snapdragon 450 ini cukup bisa dimanfaatkan untuk penggunaan sehari-hari. Kamera pada ponsel ini beresolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Harga HP Oppo terbaru ini sendiri dibanderol sekitar 1,7 jutaan.

Bagi Anda yang ingin mencari referensi harga ponsel terbaru Oppo, maka Anda bisa mencoba
untuk mengakses website Bukalapak.com. Disana tersedia berbagai produk Oppo original yang
terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir berbelanja di Bukalapak.


:-)

Tidak ada komentar:
Write comments