IBX58F8B9DC28E0A

Selasa, 01 Agustus 2017

Travel Vlogger Kece yang Layak Jadi Inspirasimu

 



Traveling memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau setiap kisah perjalanan tersebut dibagikan kepada orang lain, misalnya melalui Video Blog atau Vlog. Selain membuat senang diri sendiri, menjadi seorang travel vlogger  pun bisa memberikan wawasan baru kepada setiap orang yang menontonnya tentang tempat-tempat yang ada pada tayangan Vlog tersebut. Bahkan, menjadi seorang travel vlogger sudah bisa dijadikan sebagai salah satu mata pencaharian.

Baik di Indonesia maupun dunia, ada banyak travel vlogger yang tak pernah berhenti memberikan keseruan  dari setiap perjalanan yang mereka lalui. Mereka diantaranya adalah:


Sam Kolder

Pria kelahiran 1996 asal Kanada ini berhasil menggabungkan hobi traveling dengan kemampuannya di bidang fotografi dan videografi. Hasilnya, iya melalui channel Youtube-nya yang bernama ‘Kold’ berhasil memberikan wawasan baru tentang tempat-tempat unik di dunia melalui media audio visual yang ciamik. Tercatat, beberapa  tempat menarik di dunia seperti Indonesia, India, hingga Hawai pernah ia kunjungi. 

Kemahirannya mengolah kisah perjalanan ke dalam konten video yang menarik dan berkarakter pun berhasil menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal serupa. Kalau kamu menulis kata kunci ‘Sam Kolder Inspired’ di mesin pencarian Youtube, kamu pasti akan menemukan sederet travel vlog dari orang-orang di berbagai belahan dunia yang terinspirasi dari travel vlog milik Sam.

Sam juga sering di undang untuk mempromosikan tampat-tempat menarik di berbagai belahan dunia. Which is, Sam bisa mencari uang sambil jalan-jalan. Selain menjadi traveler vlogger, Sam juga menjadi seorang video producer dari BeautifulDestination dan menjadi penanggung jawab content digital The Chainsmoker.


Mark Wiens

Buat kamu yang ingin mencari tahu informasi mengenai kuliner dari berbagai belahan dunia, cobalah subscribe channel Youtube milik Mark Wiens. Vlogger asal Arizona, Amerika Serikat kelahiran 1986 yang memiliki hobi makan, minum, minum koli blogging, dan tentunya jalan-jalan ini menyalurkan seluruh hobinya ke dalam sebuah Vlog. 

Tercatat, channel Youtube milik Mark sudah memiliki hampir 1 juta pelanggan di channel. Berbagai kuliner di beberapa benua seperti Amerika, Afrika, sampai Asia pernah ia cicipi. Bahkan Mark juga pernah berkunjung ke Sumatra untuk merasakan masakan Padang, nasi uduk, hingga bakso. Dengan mengikuti channel Youtube miliknya, kamu bisa mendapat informasi kuliner dunia sekaligus belajar untuk menjadi Vlogger hebat seperti dirinya.


Nadine Sykora

Siapa bilang cewek tidak bisa menjadi seorang Vlogger. Gadis cantik asal Kanada ini membuktikan bahwa wanita pun layak disejajarkan dengan travel vlogger pria. Dengan channel Youtube bernama ‘Hey Nadine’ yang sudah ditonton lebih dari 40 juta views sejak tahun 2006, Nadine sudah bisa keliling dunia sebelum usia 30. Dengan berlangganan channel youtube Nadine, kamu tidak hanya bisa melihat keindahan-keindahan yang ditawarkan Negara-negara di dunia yang belum pernah kamu kunjungi, tapi sekaligus mendapat tips and trick seputar traveling.


Alex Chacon

Untuk kamu yang suka jalan-jalan pakai motor atau melakukan solo traveling, akun Youtube dari vlogger bernama Alex Chacon wajib kamu subscribe. Dengan menggunakan motornya, Alex telah jalan-jalan ke lebih dari 50 negara. Selain bisa melihat keseruan keliling dunia menggunakan motor, kamu juga bisa belajar mengambil gambar berkualitas meskipun tanpa bantuan orang lain utnuk memgang kamera.


Ben Brown

Dengan channel Youtube bernama Mr Ben Brown, pria yang mahir bermain kayak ini akan membawamu untuk melihat tempat-tempat unik di berbagai belahan dunia. Video-video yang ia unggah di Youtube bersisi kegiatan seru yang ia lalui selama traveling seperti bermaik surfing, melihat hewan buas, memancing, merasakan dinginnya kutub utara, da nada juga pengalaman-pengalaman menyakitkan saat mengalami insiden dalam perjalanan.


Rani Ramadhany

Sekarang, giliran Vlogger Indonesia yang eksis. Rani sebarnya adalah Youtuber yang lebih banyak mengunggah video cover drum. Namun, finalis Asia’s Next Top Model ini juga sering melakukan traveling yang kisahnya dibagikan di Youtube. Travel Vlog milik Rani memanglah belum sebanyak Vlogger di atas. Tapi Rani punya konsep unik tentang travel vlog-nya, yaitu kisah perjalanan dua sahabat yang disebut ‘Madu Bulan’. Dengan begitu kamu byang menonton travel vlog milik Rani bisa melihat keseruan datang ke tempat keren seperti Raja Ampat sambil merasakan hangatnya persahabatan.

Sebenarnya masih banyak lagi travel vlogger yang tersebar di seluruh dunia. Nama-nama di atas hanyalah sebagian kecil dari mereka. Kamu yang hobi jalan-jalan pun bisa menjadi salah satu dari mereka. Modal utamanya adalah niat, kamera, keinginan untuk belajar, hasrat untuk berpetualang, dan biaya perjalanan tentunya. Namun kamu tak perlu terlalu khawatir soal biaya. Sekarang kamu bisa pesan tiket pesawat murah dari berbagai maskapai. Apalagi jika kamu mencari tiket di Reservasi.com banyak tiket pesawat promo yang bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik.


Tidak ada komentar:
Write komentar