IBX58F8B9DC28E0A

Kamis, 23 Februari 2017

REVIEW NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

 

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

“Touring dengan Nissan menjadi pengalaman perjalanan paling berkesan hingga kini.”
Setiap kali saya bertanya perjalanan paling mengesankan yang pernah dijalani, ia akan selalu menjawab sama; touring keliling Jawa tujuh hari nonstop. Tour yang merupakan bagian dari tugas kantor itu ia jalani beberapa waktu lalu. Saat itu kantor mengutus dia tim ekspedisi jelajah Jawa. Setiap tim melewati rute berbeda. Masing-masing berangkat dengan mengenderai mobil keluaran Nissan, salah satunya adalah mobil SUV paling tangguh dan nyaman, NISSAN X-TRAIL.



Selama Touring itu, suami merasakan pengalaman berkendera yang luar biasa. All New Nissan X-Trail memberi sensasi berbeda selama tujuh hari berpetualang. Melewati jalanan mulus hingga tanjakan yang menantang di sepanjang jalur selatan, sama sekali tak mengalami masalah. Beragam teknologi mutakhir yang dihadirkan Nissan X-Trail memberi kemudahan selama perjalanan.

NISSAN X-TRAIL, Nyaman Luar dan Dalam

  1. Interior Nissan X-Trail

Salah satu faktor yang biasanya kami perhitungan dalam memilih kendaraan yang akan digunakan untuk perjalanan jarak jauh adalah kenyamanan. Nyaman di luar dan nyaman di dalam. Hal yang paling kentara adalah desain interior All New Nissan X-Trail yang berbeda dibanding mobil petualang lainnya. Meski mengutamakan ketangguhan, Nissan XTrail tetap mengutamakan kenyamanan dan stylish sehingga terlihat lebih berkelas. Interior yang dibuat dengan material kualitas tinggi memberi sentuhan sejuk dan lapang di dalam kabin Nissan X-Trail.
“Penumpang bisa duduk santai sambil menikmati suasana berkelas di dalam Nissan X-Trail”

Berikut beberapa keunggulan interior Nissan X-Trail

  1. Suasana Kabin yang Lapang
  2. Kursi fleksibel
Kursi di bagian dalam dirancang dengan menguatamakan fleksibilitas. Kursi baris kedua dirancang dengan kualitas premium memberi fleksibilitas dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses. Fleksibilitas ini memberi kenyamanan ruang kaki, serta pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.
  1. Pintu Bagasi dengan teknologi Hands Free
Pintu bagasi (Back Door System) All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard. Ini menjadi semacam Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi.

2. Eksterior Nissan X-Trail

Citarasa stylish nan elegan pada All New Nissan X-Trail juga kentara terlihat pada tampilan eksterior. Keunggulan dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis. Tak ketinggalan juga didukung kecanggihan pada mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic. Transmisi otomatis Xtronic pada Nissan X Trail mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L. Wuss wusss… Mobil Nissan X-Trail siap melaju dengan performa maksimal di segala keadaan.

3. Aman Perjalanan dengan Nissan X-Trail

Ketika melakukan perjalanan jauh, rasa nyaman berkendara bagi saya tak sebatas kenyamanan fisik. Penting sekali untuk memastikan bahwa kendaraan yang digunakan memberi rasa aman hingga ke hati sehingga tak mempengaruhi mood selama perjalanan. Bayangkan saja, bila dalam suatu perjalanan kita masih berpikir mengenai sistem keamanan kendaraan. Bagaimana dengan perlindungan darurat bila tiba-tiba ada benturan atau hal yang tak diinginkan. Dengan Nissan X-Trail, keraguan akan keamanan ini tak perlu muncul. Safety First.
  1. Front Impact Airbags

Keamanan hingga hati ini bisa didapat dengan adanya teknologi Front Impact Airbags untuk keselamatan selama berkendara. Juga, LATCH System (Lower Anchors and Tethers for Children) yang membuat perjalanan bersama keluarga jauh lebih menyenangkan dan aman.

2. Sensor Parkir pada Nissan X-Trail

Rasa aman juga diberikan ketika melakukan parkir. All Nissan X-Trail telah dilengkapi dengan Sensor Parkir yang akan bekerja bila kendaraan mendekati objek dan membantu untuk bermanuver di ruang yang sempit.

3. Empat Kamera Pengawas

Untuk keadaan sempit ini, Nissan X-Trail juga dilengkapi dengan empat kamera yang memberikan pengendara penglihatan 360◦ layaknya seekor burung. Wuhuuu, anggaplah ini burung canggih yang melesat di jalanan. Nissan X Trail dilengkapi dengan pandangan split-screen close-up di bagian depan, belakang, dan tepi jalan yang membantu pengendara mendapatkan tampilan yang lebih baik. Berbagai keunggulan yang dihadirkan Nissan X-Trail semakin memperkuat keyakinan bahwa Nissan X Trail adalah mobil SUV paling tangguh dan nyaman. Sahabat sejati para petualang. Teman para penakluk jalanan. :-) 

Tidak ada komentar:
Write komentar