IBX58F8B9DC28E0A

Kamis, 26 Oktober 2017

Dapatkan Informasi Lowongan Kerja di Cikarang Melalui PES di MM 2100

 


Livingcikarang.com, -- Untuk yang sedang butuh informasi kerja di sekitaran Cikarang, Kementerian Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meluncurkan Public Employment Services Inclusion (PES Inklusif) di Kawasan Industri MM 2100.

PES ini akan memfasilitasi kebutuhan para pencari kerja dan perusahaan pemberi kerja. Dengan kata lain kita bisa melihat lowongan kerja terbaru di Cikarang dan sekitarnya di tempat ini.


Pemerintah sendiri berjanji layanan ini juga dihadirkan dalam kawasan Industri lainnya. Hal ini disampaikan oleh Direktur Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri Kemnaker Nurahman.

Melalui institusi pasar tenaga kerja ini diharapkan informasi lowongan kerja terbaru di Cikarang dan proses perekrutan jadi lebih transparan. Pasalnya lembaga ini bertanggungjawab kepada pemerintah dan dibentuk untuk memfasilitasi integrasi pasar kerja, pencari kerja, dan pemberi kerja.

"PES Inklusif merupakan bagian dari inovasi pelayanan penempatan tenaga kerja yang dilakukan oleh Kemnaker. Jadi melalui layanan ini, informasi pasar kerja tidak hanya tersedia bagi masyarakat umum, akan tetapi juga bagi penyandang disabilitas. Harapannya, para penyandang disabilitas akan mendapat akses yang lebih luas terhadap pasar kerja," ujar Nurahman.



Selain layanan PES Insklusif ini, perusahaan juga bisa mempublish lowongan pekerjaan secara online melalui www.infokerja.kemnaker.go.id

Tidak ada komentar:
Write comments