IBX58F8B9DC28E0A

Kamis, 10 Agustus 2017

Yuk Datang ke GIIAS 2017, Bawa Pulang Mobilnya, Mandiri Tunas Finance Solusinya

 






Temans, masih ingat dengan kemeriahan pameran mobil raksasa Gaikindo Indonesia Internasional Auo Show yang berlangsung 11-21 Agustus tahun lalu? Ada 500 ribu lebih pengunjung yang datang,  ada 16 ribuan mobil yang terjual dan berhasil mencatatkan transaksi penjualan senilai Rp 4,7 triliun.

Wow… Untuk acara yang berlangsung sebelas hari, jumlah kunjungan dan angka penjualan ini sangat fantastis bukan. Dan tak terasa, setahun telah berlalu. Kini Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia kembali menggelar event akbar ini.


Acara dimulai hari ini hingga 20 Agustus mendatang. Seperti tahun lalu, pameran mobil raksasa ini akan digelar di International Convention and Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang, Jawa Barat.  Pada pameran mobil raksasa kali ini temans bisa menemukan berbagai merek unggulan dari produsen kendaraan. Ssssttt, beberapa produsen juga bakal melaunching produk terbaru mereka. Berdasarkan rilis di sejumlah  media, aka nada 40 jenis mobil terbaru yang akan dipamerkan. 

Datang ke GIIAS tak hanya akan membuat temans bisa menemukan berbagai mobil keluaran terbaru. Berbagai hadiah dan fasilitas juga bisa ditemukan di sini. Para dealer biasanya akan memberikan diskon dan hadiah undian untuk setiap pembelian unit selama GIIAS berlangsung. 

Bagaimana ya caranya untuk bisa datang ke GIIAS. 

Untuk bisa sampai di lokasi GIIAS temans bisa datang dengan menggunakan kendaraan pribadi. Namun bila ingin santai dan datang dengan kendaraan umum, panitia sudah menyediakan beberapa shuttle bus yang mudah diakses. Seluruh shuttle bus akan berhenti di area transportasi atau terletak di outdoor Hall 10. 

Berikut jadwal Shuttle Bus Menuju ICE BSD

1. Q BIG BSD CITY
Perjalanan akan dilakukan setiap 30 menit sekali yang dimulai pukul 10 – 21.30. Baik perjalanan dari Q BIG menuju ICE BSD maupun sebaliknya.

2. THE BREEZE BSD CITY

Perjalanan akan dilakukan setiap 30 menit sekali yang dimulai pukul 10 – 21.30. Baik perjalanan dari The Breeze menuju ICE BSD maupun sebaliknya.

3. AEON MALL BSD CITY

Perjalanan akan dilakukan setiap 30 menit sekali yang dimulai pukul 10 – 21.30. Baik perjalanan dari AEON MALL menuju ICE BSD maupun sebaliknya.

4. STASIUN RAWA BUNTU SERPONG
Perjalanan akan dilakukan setiap 1 jam sekali yang dimulai pukul 10 – 21.00. Baik perjalanan dari Stasiun Rawa Buntu menuju ICE BSD dan pukul 11.00-21.00 perjalanan dari ICE BSD menuju Stasiun Rawa Buntu.

5. BINTARO XCHANGE
Perjalanan akan dilakukan setiap 1 jam sekali yang dimulai pukul 10 – 21.00. Baik perjalanan dari Stasiun Rawa Buntu menuju ICE BSD dan pukul 11.00-21.00 perjalanan dari ICE BSD menuju Bintaro Xchange. 

Dengan menggunakan shuttle Bus temans akan lebih nyaman sampai di pameran. Dan begitu sampai di pameran, siap-siap deh menyaksikan para dealer pamer kemegahan dan teknologi terbaru dari setiap mobil besutan mereka. 

Untuk bisa menyaksikan pameran mobil raksasa yang berlangsung selama 11 hari ini, temans bisa membeli tiket yang sudah disediakan panitia. Berikut harga tiketnya: ,SelaaBerikut daftar harga tiket 

- Weekdays (Monday-Thursday) 11.00 – 21.00 Rp 50.000,-
- Weekends (Friday – Sunday) 10.00 – 21.00 Rp 70.000,-
- VIP & Press Day (10 Agustus 2017) 17.00-21.00 Rp 150.000,-

Oiya, buat temans yang datang pada Weekdays, bisa mendapatkan beberapa promo tiket GIIAS 2017. Berikut beberapa promo yang tersedia.
  1. Diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri
  2. Buy 2 Get 1 free, untuk semua pemegang kartu Mandiri, untuk 2.000 pengunjung pertama.
  3. Parkir Gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS, di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 13.00 WIB.
  4. Mendapatkan 3 kali kesempatan untuk memenangkan grandprize untuk setiap pembelian tiket selama weekdays.
  5. Diskon khusus (buy 3 tickets get 1 free entry) bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa, dan ID kantor, yang semuanya berdomisili di Tangerang, untuk 2.000 pengunjung pertama.


Nah, di GIIAS bila temans sudah menemukan mobil yang cocok, tapi belum punya tabungan yang cukup seharga mobil impian, temans tetap bisa membawa pulang mobil tersebut, Bahkan temans juga bisa mendapatkan hadiah dan beberapa fasilitas tambahan.

Caranya, dengan mengajukan kredit melalui Mandiri Tunas Finance yang merupakan leasing official resmi selama GIIAS 2017. Sebagai leasing resmi, otomatis ada banyak kemudahan yang ditawarkan oleh MTF. 

Ada apa saja ya fasilitas yang diberikan?
- Ada penawaran bungan 2,5 persen
- Gratis voucger Rp2,5 juta
- Undian untuk mendapatkan bebas angsuran
- Biaya admin hingga Rp 1
- Gratis e-money dan OBU untuk setahun.


Yup. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat. Jadi makin asyik deh berburu mobil di GIIAS. Tak perlu khawatir kantong jebol karena ada MTF sebagai solusinya.

Untuk persyaratan pengajuan kredit di MTF juga tidak ribet. Untuk pegawai cukup mmebawa KTP, Kartu Keluarga, buku nikah untuk yang sudah menikah, NPWP, slip gaji dan rekening Koran 3 bulan terakhir dan sertifikat kepemilikan rumah.

Oke. Selamat berburu mobil impian ya... 

Tidak ada komentar:
Write komentar