IBX58F8B9DC28E0A

Rabu, 01 Februari 2017

Katalog Lowongan Kerja Cikarang 16-31 Mei 2017

 

Livingcikarang.com, Saat ini lowongan  kerja terbaru di Cikarang cukup beragam. Kebutuhan dari tingkat SMA,D3 hingga S1 terus dicari setiap hari. Untuk itu, kami merangkum lowongan kerja terpercaya dari beragam sumber seperti jobstreet.co.id dan media cetak yang kami himpun di seputaran Cikarang. Lowongan kerja ini untuk pendaftaran 16-31 Mei 2017.

1. GA SUPERVISOR PT Bumimulia Indah Lestari


Pabrik dengan spesialisasi pembuatan kemasan barang dari plastik ini telah berdiri semenjak 1997 di Cikarang. Saat ini perusahaan membutuhkan Supervisor untuk divisi umum. Syarat yang ditetapkan harus berpengalaman minimal 3-5 tahun. Tidak ada syarat khusus jurusan pendidikan ataupun indeks prestasi kumulatif yang diminta. Perusahaan memberi kesempatan kepada semua sarjana.

Form lamaran dan informasi lengkap dapat dilihat di sini

2. Dies Engineer Supervisor (Maintenance SPV) PT Selnajaya Prima (Recruitment Firm)


Perusahaan yang berpusat di kawasan industri EJIP Cikarang ini membutuhkan kandidat minimal D3 elektrikal atau mekanikal dengan syarat berpengalaman minimal 5 tahun.

 Form lamaran dan informasi lengkap dapat dilihat di sini

3. Sales Executive PT Cowell Development Tbk

Perusahaan developer ini membutuhkan karyawan untuk penempatan Cikarang dengan syarat minimal pendidikan SMA/SMK. Calon pelamar diharapkan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.

 Form lamaran dan informasi lengkap dapat dilihat di sini

4. OJT ACCOUNT RECEIVABLE OFFICER PT Pro Car International Finance


Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor ini membutuhkan ACCOUNT RECEIVABLE OFFICER untuk wilayah Cikarang. Persyaratan yang diminta perusahaan minimal tamatan SMA atau sederajat. Selain itu calon pelamar harus memiliki SIM C dan motor sendiri.

Form lamaran dan informasi lengkap dapat dilihat di sini

4. Service Technician (ST) Regional 2 - Bogor, Cibubur, Cikarang PT Agricon

Lowongan kerja terbaru ini dibuka untuk D3 atau S1 HPT atau Agrotek. Bekerja akan dilakukan dengan sitem shift. Sedangkan usia pelamar maksimal 30 tahun.

 Pengiriman lamaran dan informasi lengkap dapat dilihat di sini


5. Engineer Mobile Phone PT Haier Electrical Appliances Indonesia


Lowongan di Haier Cikarang ini diperuntukan bagi para D3 yang megambil jurusan elektrikal, engineering, art/design/creative multimedia atau yang sejenis. Kandidat dibatasi umur maksimal 28 tahun.

Untuk pengiriman lamaran dan informasi lebih lengkap dapat dilihat di sini


6. Karyawan Produksi dan Operator Mesin Produksi PT Rajatec Nusantara (Cikarang)

Lowongan kerja ini diperutukan bagi tamatan SMA, SMK atau Sederajat dengan usia maksimal 25 tahun. Selain itu calon pekerja harus bersedia bekerja shift.

 Untuk pengiriman lamaran dan informasi lebih lengkap lowongan SMA dapat dilihat di sini dan untuk SMK disini


7. Engineering (Daily Worker) PT Toyota Tsusho Lippo Residence (PT TTL Residences)


Lowongan ini dikhususkan untuk calon pegawai yang mampu merawat AC, pemanas air hingga sirkulasi udara. Sedangkan kualifikasi yang disyaratkan boleh SMA/SMK, D3 atau S1. Tidak ada syarat umur dalam pengumuman yang dilakukan perusahaan.

 Untuk pengiriman lamaran dan informasi lebih lengkap lowongan Toyota Tsusho Lippo dapat dilihat di sini 

Tidak ada komentar:
Write comments