IBX58F8B9DC28E0A

Sabtu, 20 Mei 2017

Jadwal Cinemaxx Orange County Cikarang dan Bioskop Cinemaxx Lippo Cikarang 17-23 Mei 2017

 


Livingcikarang.com, Mengisi libur akhir pekan dapat dilakukan salah satunya dengan menonton film di bioskop. Film genre anak hingga untuk kategori 17 tahun ke atas tengah tayang di dua bisokop yang  ada di Cikarang.


Lalu apa saja film yang sedang tayang di dua bisokop yang ada di Kawasan Cikarang pekan ketiga Mei 2017 ini? berikut ringkasannya yang disiapkan untuk anda:

Cinemaxx Orange County

ZIARAH (13+)
Film bergenre drama ini berkisah tentang tentang terpisahnya Sri dengan suaminya, Prawiro akibat agresi militer Belanda pada 1948. Film ini berkisah pencarian Mbah Sri menemukan makam suaminya. Berbekal informasi dari tentara veteran yang mengetahui di mana Prawiro tertembak oleh Belanda di tahun 1949 terus berusaha mencari dan mengharapkan dapat di makamkan di sampingnya. Perjalanan mencari oleh mbah Sri ini nyatanya tidak hanya perjalanannya mencari makam sang suami dan  menyusuri sejarah cintanya, tapi juga menyusuri luka-luka sejarah bangsanya. 




KUROKO`S BASKETBALL: LAST GAME (13+)
Tim street basketball dari Amerika yang bernama Jabberwock datang ke Jepang dan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Jepang, tapi setelah tim Jepang kalah, anggota tim Jabberwock mengejek tim basket Jepang. Kata-kata mereka membuat ayah Riko marah, dan ia mengumpulkan lima anggota Generation of Miracles plus Kuroko dan Kagami, yang dinamakan Vorpal Swords, untuk melakukan pertandingan balasan melawan Jabberwock. 




Cinemaxx Orange County dan Lippo Cikarang


• PIRATES OF THE CARIBBEAN: SALAZAR'S REVENGE (13+)
Para penikmat film di IMDB memberi rating 8 untuk film klasik ini. Cerita bermula Kapten Salazar (Javier Bardem) dan  kru kapal lolos dari jebakan kutukan segitita bermuda. Mereka kemudian murka dan bertekad membunuh semua bajak laut yang berada dilautan. Untuk mengalahkan Salazar, Jack mencari senjata Trident of Poseidon yang merupakan artifak yang dimiliki oleh dewa laut Poseidon. Trident tersebut memiliki kekuatan untuk mengendalikan seluruh lautan.



UNFORGETTABLE (17+)
Film yang didistribusikan oleh Warner Bross ini bercerita tentang Tessa yang memendam rasa sakit hati mendalam dan dilanda api cemburu. Ia kemudianberencana menghancurkan hidup mantan suami dengan istri barunya.


THE DEVIL`S DOLLS (17+)
Film yang dirilis di negaranya pada 2016 ini bercerita tentang seorang ayah menyelamatkan anak gadisnya dari kutukan boneka yang dirasuki oleh iblis. Boneka itu membawa kutukan dimana pemiliknya akan melakukan kejahatan mengerikan.




CRITICAL ELEVEN (17+)
Film yang dirilis 10 Mei lalu ini diadopsi dari novel dengan judul yang sama. Critical Eleven. Istilah ini mengacu kepada istilah dunia penerbangan dimana 11 menit ini merupakan waktu yang paling sering menjadi penyumbang kecelakaan. 3 menit waktu lepas landas dan 8 menit waktu pendaratan. Dengan konsep yang sama rentang waktu kritis ini juga dianologikan dalam pertemuan yang bermakna. 3 ment di awal perjumpaan dan 8 menit ketika akan berpisah.




Film sepanjang 135 menit ini menampilkan Reza Rahardian (Ale Risja) dan Adinia Wirasti (Anya Baskoro) sebagai bintang utamanya. Film bergenre drama ini diharapkan dapat mengaduk perasaan para penikmat film mengingat akting kedua pameran utama telah teruji dalam dua film sebelumnya.

KING ARTHUR: LEGEND OF THE SWORD (17+)
Kisah legenda Raja Arthur tentu memiliki daya tarik yang luar biasa. kisah ini telah diceritakan beruang-ulang semenjak kita kecil. akan tetapi film ini menjanjikan suasana yang apik tentang Arthur yang hidup di jalanan kota London tanpa tahu bahwa ia adalah keturunan raja.




Takdir mengantarkannya mencabut pedang Excalibur sebagai bukti ia adalah orang yang pantas disebut sebagai raja. Film sepanjang 126 menit yang baru dirilis 9 Mei lalu ini menceritakan bagaimana Arthur harus belajar menguasai pedang dan mempersatukan rakyat untuk menjatuhkan sang tiran Vortigern yang tak lain pamannya. Kemenangan arthur dalam perang itu akhirnya mengantarkannya menjadi raja.


ALIEN COVENANT (17+)

Film ini berkisah tentang upaya bertahan hidup oleh awak kapal induk Convenant. Cerita bermula ketika kapal yang sedang dalam perjalanan menemukan planet indah yang belum terjamah. Ternyata keindahan di planet itu tidak berbanding dengan realitas bagi para awak kapal induk. Di planet itu ternyata telah ada David, android dari ekspedisi Prometheus yang gagal yang sangat berbahaya. Planet juga diisi oleh makhluk asing yang mematikan dan mulai memburu mereka.




Cinemaxx Lippo Cikarang


PARAKANG (13+)
Legenda dari Makassar ini tentang manusia jadi-jadian. Kisah bermula ketika Syamsul dan Narti yang merupakan parakang (manusia jadi-jadian)  dipertemukan saat mereka hendak memangsa korban. Karena diburu warga kampung, mereka harus pergi dan memulai hidup baru di desa yang jauh. Pernikahan mereka membuahkan Nurlinda. Suatu hari, ketika Linda sedang berubah wujud, teman kerjanya merekamnya sehingga Linda harus disingkirkan. Linda ingat cerita ayahnya tentang tempat dia pertama kali menerima ilmu parakang. Linda menuju ke tempat itu, dan menemukan ibu dan ayahnya. Mereka kembali bersatu untuk sebuah balas dendam. 

Sementara itu, untuk tiket Cinemaxx Cikarang memiliki dua pilihan yakni 2 dimensi atau 3 dimensi. Harga tiket juga dibedakan untuk Senin-Kamis, Jumat serta Sabtu dan Minggu

Tiket untuk CINEMAXX ORANGE COUNTY : 
TICKET PRICE
REGULAR2D3D
Monday - ThursdayRP. 30,000RP. 35,000
FridayRP. 40,000RP. 45,000
Saturday - Sunday/Public HolidayRP. 50,000RP. 55,000
GOLD
Monday - ThursdayRP. 60,000RP. 65,000
FridayRP. 75,000RP. 80,000
Saturday - Sunday/Public HolidayRP. 90,000RP. 95,000


Sedangkan harga tiket untuk CINEMAXX MAL LIPPO CIKARANG
TICKET PRICE
REGULAR2D3D
Monday - ThursdayRP. 35,000RP. 40,000
FridayRP. 40,000RP. 45,000
Saturday - Sunday/Public HolidayRP. 50,000RP. 55,000


Demikian ya Temans, semoga informasinya bermanfaat





Tidak ada komentar:
Write komentar