IBX58F8B9DC28E0A

Sabtu, 18 Februari 2017

Advan G1 Terbaru, Begini Perbandingan Promo di Toko Online

 


LIVINGCIKARANG.COM -- Brand Smartphone lokal, Advan, merilis produk teranyarnya Advan G1 pada Jumat (17/2/2017). Produk ini sudah ramai diperbincangkan semenjak tahun lalu.

Saat peluncuran, Advan G1 dibandrol seharga Rp2.299.000. Produk ini memiliki spesifikasi layar HD 5 inci dengan cover body yang terbuat dari bahan metal. Brand ini juga memberi dukungan untuk pecinta foto,  produk anyar ini dipasang  kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Untuk membukitan keseriusanny mendukung kemampuan foto Advan menggandeng Largan Precision. Salah satu produsen lensa premium.


Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan teknologi pelindung dengan menggunakan sidik jari. Selain itu Advan G1 juga dilengkapi dengan speaker premium dengan mengadopsi titanium accoustic dan smart amplifier, VR Ready, serta fitur eyePRO yang mampu memfilter radiasi sinar biru dan layar yang bisa merusak mata, tanpa mengurangi kecerahan cahaya.

Sementara untuk dukungan memori, Advan G1 dilengkapi RAM 3GB, ROM 16 GB, kapasitas baterai 2600mAh, serta sudah mendukung jaringan 4G-LTE.

Selain diperoleh secara offline melalui toko-toko ponsel yang bekerjasama dengan Advan. Produk yang diyakini dapat bersaing dengan merk internasional ini juga dapat dibeli di sejumlah toko online seperti blibli.com, Lazada serta Dinomarket.

Untuk menarik minat konsumen, pengelola toko online ini menerapkan sejumlah promo. Ketika dikunjugi pada Sabtu (18/2/2017), Lazada memberi promo kepada setiap pembeli Advan G1 bonus Free Sport earphone, serta Jelly case. Toko online ini juga memberikan voucher MAP senilai Rp200 ribu. Promo lainnya, peminat dapat membeli secara cicilan dengan besaran angsuran Rp191.583 atau dengan kata lain, bunga 0%.

Sementara itu, toko onli blibli.com, membandrol Advan G1 lebih murah dari pesaing. Perusahaan di bawah grup Djarum ini menjual Advan G1 seharga Rp2.155.000. Selain itu konsumen juga dapat Perdana Simpati, Silicon Case & Earphone Original gratis. Blibli juga menawarkan cicilan dengan bunga 0% dari bank-bank tertentu.


Sedangkan marketplace yang juga direkomendasikan oleh webresmi Advan adalah dinomarket.com, pada toko online ini Advan G1 dibandrol seharga Rp2.199.000, selain itu perusahaan menyediakan mekanisme pembelian dengan sistem cicilan. Pelanggan bahkan ditawarkan untuk dapat menyicil hingga 36 kali. Perusahaan juga menawarkan cashback untuk pemegang Tcash dan rekening ponsel. Dengan syarat tertentu nasabah Tcash akan mendapatkan cashback sebesar Rp100 ribu, sementara pemegang rekening ponsel sebesar Rp50 ribu.



Advan G1 Smartphone  [16GB/ RAM 3GB]

Fitur ProdukLayar : 5 Inch
Sistem operasi : Marshmallow 6.0
Prosesor : Quad Core
Memori : Internal 16GB & RAM 3GB
Kamera : Utama 13MP dan kamera kedua 8 MP

Pelayanan Produk

Garansi: 1 tahun resmi  

Garansi dari produsen selaku pemilik dan pemegang merk dagang di seluruh dunia, agar setiap customer merasa terjamin ketika produk mengalami kendala / kerusakan. Garansi resmi diberikan kepada perusahaan / distributor resmi di kota-kota besar untuk memasarkan produk dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Garansi Distributor

Garansi dari distributor yang membawa masuk produk ke Indonesia. Jika produk mengalami kerusakan, garansinya akan ditangani oleh service center yang tertera di kartu garansi, bukan service center resmi. Kegiatan penjualannya juga bersifat legal karena membayar pajak serta mempunyai ijin Dirjenpostel Indonesia.

Garansi Internasional / Garansi Toko

Garansi dari toko / penjual produk dengan durasi tertentu, sesuai dengan yang tertera pada info detail produk. Semua produk berlabel garansi internasional merupakan barang asli, namun tidak dilengkapi buku panduan (manual) berbahasa Indonesia.

Cicilan 0% dari bank tertentu

Tidak ada komentar:
Write comments